Sambut Hari Bhayangkara, Polres Tanjab Barat Bedah Rumah Warga Tak Mampu

0 147

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Tanjab Barat Bedah Rumah Warga Tak Mampu

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Sebagai bentuk kepedulian Polres Tanjab Barat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Tanjab Barat menjalankan program bedah rumah warga tidak mampu.

Adapun rumah warga tidak mampu yang mendapat program bedah rumah dari Polres Tanjab Barat yakni rumah milik Ibu Nurainah yang beralamat di Jalan H. Adam RT. 24 Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dikonfirmasi serambijambi.id, Senin (15/6/20) menyebutkan, program bedah rumah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Tanjab Barat dalam rangka menyambut hari Bhayangkara.

“Ini bentuk kepedulian Polres Tanjab Barat kepada warga yang tidak mampu, sehingga warga tersebut bisa memiliki rumah yang layak huni,” katanya

Untuk progres bedah rumah, saat ini diperkirakan sudah mencapai 60 persen. Kemungkinan tiga atau empat hari kedepan bedah rumah tersebut akan selesai pengerjaannya,” sambungnya

“Kapolrea Tanjab Barat saat bercengkrama dengan Ibu Nurainah/Pemilik rumah yang mendapatkan program bedah rumah dari Polres Tanjab Barat”

Program bedah rumah ini, lanjut Kapolres, diharapkan dapat meringankan beban warga yang tidak mampu, serta diharapkan dapat menjalin kemitraan antara Polri khususnya Polres Tanjab Barat dengan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat,” imbuhnya (SJ)

Leave A Reply