Seorang Warga Kuala Tungkal yang Jatuh Tenggelam di Perairan Kuala Tengah Pulau Kijang Ditemukan Meninggal Dunia

0 3.775

Seorang Warga Kuala Tungkal yang Jatuh Tenggelam di Perairan Kuala Tengah Pulau Kijang Ditemukan Meninggal Dunia

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Seorang warga Kuala Tungkal bernama Hasan Hussain (60) yang sebelumnya dikabarkan jatuh tenggelam di Perairan Kuala Tengah Pulau Tengah, Dusun Sungai Undan Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir, berhasil ditemukan. Korban ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia.

Komandan Tim Basarnas Pos Siaga Kuala Tungkal, Ari saat dikonfirmasi serambijambi.id melalui telepon selulernya membenarkan kalau korban tenggelam telah ditemukan. Korban ditemukan pada hari ketiga pencarian, Sabtu (25/4/20) sekitar pukul 16.45 WIB.

“Korban ditemukan sejauh 15 Kilometer atau 8 Mil Laut dari lokasi kapal motor korban ditemukan. Korban ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia.

Saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke rumah duka di Jalan Kesejahteraan Kelurahan Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat,” ujar Ari

Diberitakan sebelumnya, korban yang seorang diri ini awalnya berangkat mengambil kelapa di Pelabuhan Sungai Undan menggunakan Pompong atau Kapal Motor (KM) Yuliana pada Rabu (22/4/20) kemarin sekitar pukul 17.00 WIB.

Kemudian pada hari Kamis (23/4/20) sekitar pukul 12.00 WIB, korban kemudian berangkat dari Pelabuhan Sungai Undan menuju Pelabuhan Marina Kuala Tungkal. Dan saat diperjalanan Kapal Motor yang dinahkodai korban ditemukan oleh seorang nelayan bernama Agus. Saat ditemukan Kapal Motor yang diketahui mengangkut kelapa itu berjalan sendiri (berputar-putar) di perairan Kuala Tengah Pulau Kijang Dusun Sungai Undan Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir.

“Melihat adanya kejanggalan, Agus kemudian memeriksa dan naik ke kapal motor korban. Saat berada diatas kapal motor korban, Agus melihat bahwa kapal motor milik korban dalam keadaan kosong, tidak ada orangnya baik itu ABK maupun Nahkoda.

SELENGKAPNYA BACA DISINI : Seorang Warga Kuala Tungkal ‘Nahkoda KM Yuliana’ Dikabarkan Jatuh Tenggelam di Perairan Kuala Tengah Pulau Kijang

Leave A Reply

Your email address will not be published.