Pasien 05 Positif Corona Asal Tanjab Barat

0 12.870

Pasien 05 Positif Virus Corona Asal Tanjab Barat

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Jumlah pasien positif virus Corona (Covid-19) di Provinsi Jambi informasi terbaru saat ini bertambah satu orang. Dengan adanya penambahan satu pasien baru yang positif virus Corona itu, sehingga saat ini pasien yang terkonfirmasi positif virus Corona di Provinsi Jambi totalnya ada lima orang.

Hal itu diketahui berdasarkan data terbaru dari pemerintah pusat, di situs resmi gugus tugas yaitu covid19.go.id (Pembaruan Terakhir, 14 April 2020, Pukul 16:10 WIB).

Juru bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah saat dikonfirmasi serambijambi.id melalui telepon seluler membenarkan adanya penambahan satu pasien baru yang positif virus Corona.

“Iya benar, ada satu penambahan pasien yang positif Corona. Pasien 05 itu berasal dari Kabupaten Tanjab Barat dengan inisial perempuan umur 47 tahun yang sebelumnya merupakan pasien PDP di RS KH. Daud Arif Kuala Tungkal.

“Saat ini pasien tersebut sedang dirawat di ruang isolasi RS KH. Daud Arif Kuala Tungkal,” terang Johansyah singkat, Selasa (14/4/20) sore.

BERITA TERKAIT : Rapid Test Terhadap Satu PDP di Kuala Tungkal, Hasilnya Positif Ada Virus di Tubuhnya

Untuk diketahui, sebelumnya telah ada empat pasien yang terkonfirmasi positif virus Corona di Provinsi Jambi antara lain, pasien 01 berasal dari Kabupaten Tebo, pasien 02 berasal dari Kabupaten Kerinci, pasien 03 dan pasien 04 berasal dari Kabupaten Bungo. (SJ)

Leave A Reply

Your email address will not be published.