Dikabarkan Tenggelam, Abdul Hamid Ditemukan dalam Keadaan Selamat di Bawah Pohon Besar

0 4.565

Dikabarkan Tenggelam, Abdul Hamid Ditemukan dalam Keadaan Selamat di Bawah Pohon Besar

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Seorang pria bernama Abdul Hamid (47) warga RT. 05 Parit 7 Sungai Saren, Kelurahan Bram Itam Kiri Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjab Barat yang sebelumnya dikabarkan tenggelam di sungai Bram Itam, tepatnya di aliran Parit 7 Sungai Saren pada Jum’at (27/20) kemarin, ditemukan dalam keadaan selamat.

Korban ditemukan sejauh 3 kilometer dari lokasi kejadian korban pertama kali dikabarkan tenggelam, tepatnya di bawah pohon besar di tepi sungai bram itam atau daerah perkampungan Pasar Rebo, Kelurahan Bram Itam Kanan, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH, melalui Kapolsek Tungkal Ilir, IPTU Agus Purba, SH, MH kepada serambijambi.id dilokasi pencarian mengatakan, korban ditemukan pada hari keempat pencarian, tepatnya di hari Senin 30 Maret 2020 sekitar pukul 13.30 WIB.

Korban berhasil kita temukan sejauh 3 kilometer dari lokasi korban pertama kali dikabarkan tenggelam, tepatnya di bawah pohon besar di daerah perkampungan Pasar Rebo, Kelurahan Bram Itam Kanan, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA : Misteri Penemuan Abdul Hamid Masih Menjadi Tanda Tanya

“Saat ini korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal untuk dilakukan perawatan dan pemeriksaan kesehatan,” ujar Kapolsek Tungkal Ilir (SJ)

Leave A Reply