Tenggelam Saat Mandi di Sungai Merangin, Pendi Ditemukan Tidak Bernyawa

0 334
Loading...

Tenggelam Saat Mandi di Sungai Merangin, Pendi Ditemukan Tidak Bernyawa

SERAMBIJAMBI.ID, MERANGIN – Seorang bocah laki-laki berumur 15 tahun bernama Ahmad Pendi, warga BTN Merangin Raya Belakang LP, RT 34 Kel Dusun Bangko, Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, yang dinyatakan tenggelam di Sungai Merangin, pada Minggu (26/1/20) kemarin sekitar pukul 14.25 WIB, berhasil ditemukan. Korban ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia pada Senin (27/1/20) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Kasi Ops Basarnas Jambi, Kornelis kepada awak media menyampaikan, kejadian tenggelamnya seorang bocah tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 26 Januari 2020 sekitar pukul 14.25 WIB.

“Tenggelamnya korban ini berawal saat korban mandi berenang di Sungai Merangin tepatnya di Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, bersama teman-temannya.

Tak lama kemudian korban tenggelam, dan teman-temannya sempat berusaha membantu korban dengan cara berenang dan menarik korban, namun tidak berhasil dan korbanpun kemudian tenggelam, tidak dapat diselamatkan,” ujarnya

Lanjut Kornelis menyampaikan, mengetahui adanya korban tenggelam, pencarian dan penyisiran pun kemudian dilakukan oleh tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos Siaga Bungo, Personil Brimob, BPBD dan dibantu oleh masyarakat.

Setelah melakukan pencarian dan penyisiran kurang lebih selama 32 jam sejak korban tenggelam, akhirnya tim SAR gabungan berhasil menemukan korban. Korban ditemukan sejauh kurang lebih 15 meter, tidak jauh dari lokasi korban tenggelam.

“Korban ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia pada Senin (27/1/20) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Dan, selanjutnya jenazah korban langsung di evakuasi ke rumah duka,” tutupnya (SJ)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.