Avanza Tabrak Resto Kajol Hingga Akibatkan Karyawan Luka

0 522
Loading...

Avanza Tabrak Resto Kajol Hingga Akibatkan Karyawan Luka

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Usai menjemput cucu pulang sekolah, seorang kakek di jambi terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian unit Laka Lantas Jambi. Pasalnya, kakek yang mengemudikan mobil Avanza menabrak motor serta bangunan Resto Kajol dan mengakibatkan satu orang karyawan Resto Kajol mengalami luka luka.

Kejadian kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) itu terjadi di Jalan RB Siagian di dekat Taman PKK Kelurahan Thehok Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi, Senin (27/1/2020) sekitar pukul 13.22 WIB

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Doni mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar jam 13.22 WIB. Usai sopir (kakek, red) menjemput cucunya. Lalu mobil Avanza (Nopol 1419 WI) yang dikemudikan oleh si Kakek berjalan dengan kecepatan penuh hendak memotong mobil Daihatsu Ayla (Nopol 1630 NI) dari sebelah kanan dan langsung ke kiri masuk ke arah Taman PKK.

“Mobil Avanza itu ngebut, memotong dari sebelah kanan dan langsung belok kiri. Karena terlalu ngebut jadi tidak terkontrol dan menumbur motor honda Beat yang sedang terpakir. Lalu terhenti karena menumbur dinding Resto Kajol,” jelasnya.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang karyawan Resto Kajol mengalami luka ringan.

“Karyawan tersebut bernama Septian (24), dia mengalami luka ringan selebihnya kerugian materil. Dan mobil tersebut saat ini sudah dibawa ke Simpang Pulai, dibagian Lakalantas,” lanjutnya.

Mobil Avanza itu dikemudikan oleh Sudirman (66), warga Komplek PU Rt.12 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi.

“Sedangkan Mobil Ayla BH 1630 NI dikemudikan oleh Kurniawan (35) warga Kelurahan Pematang Sulur Kecamatan telanaipura Kota Jambi,” ungkapnya.

Untuk kendaraan yang terjadi lakalantas tersebut telah kita amankan di unit Lantas Simpang Pulai Jambi, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Kompol Doni (Syah).

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.