Menggunakan Kapal Basarnas, Bupati Tanjab Barat Ikut Lakukan Pencarian Korban Tenggelam

0 1.195

Menggunakan Kapal Basarnas, Bupati Tanjab Barat Ikut Lakukan Pencarian Korban Tenggelam

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Di hari ketiga pencarian, Kamis (16/1/20) Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS turun langsung ikut melakukan pencarian korban tenggelam atas nama Zulfan, yang tenggelam di perairan sungai pengabuan pada Selasa sore (14/1/20) kemarin.

Bupati Tanjab Barat didampingi Kepala BPBD Tanjab Barat, Kapolsek KPSP, Kasat Polairud Polres Tanjab Barat, Danposal Kuala Tungkal, Kadis Perhubungan dan anggota Basarnas melakukan penyisiran di aliran sungai pengabuan dengan menggunakan kapal Cepat milik Basarnas.

Usai melakukan penyisiran, Bupati Tanjab Barat saat diwawancarai awak media mengatakan di hari ketiga ini, kita membantu melakukan pencarian korban tenggelam.

Mudah-mudahan di hari ketiga ini korban bisa ditemukan.

Kemudian kita juga berpesan kepada pihak keluarga korban agar tabah. “Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah kami mengucapkan berbela sungkawa,” ucap Bupati

Kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat, Bupati berpesan dan mengimbau agar tidak lagi melakukan aktivitas renang di perairan sungai pengabuan khususnya di WFC.

Kepada para orang tua, Bupati berpesan agar untuk mengawasi anak-anaknya, agar jangan berenang lagi di sekitar WFC,” pesan Bupati

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan korban tenggelam belum berhasil ditemukan. Hingga saat ini tim SAR gabungan masih melakukan proses pencarian korban. (SJ)

Leave A Reply