Area Pencarian Korban Tenggelam di WFC Kuala Tungkal Diperluas Sejauh 20 Mil Laut, Hasilnya Masih Nihil

1 466

Area Pencarian Korban Tenggelam di WFC Kuala Tungkal Diperluas Sejauh 20 Mil Laut, Hasilnya Masih Nihil

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Di hari ketiga pencarian, tim SAR gabungan terus melakukan pencarian serta memperluas area pencarian korban tenggelam atas nama Zulfan. Area pencarian telah diperluas sejauh 20 mil laut atau setara dengan 37 Kilometer dari lokasi korban tenggelam. Namun, hingga kini hasilnya masih nihil, korban belum berhasil ditemukan.

Hal itu disampaikan Ari selaku Dantim Basarnas Pos Siaga Kuala Tungkal kepada serambijambi.id. Di hari ketiga ini, Kamis (16/1/20) tim SAR gabungan telah memperluas area pencarian. Area pencarian telah diperluas sejauh 20 mil laut atau setara dengan 37 kilometer dari korban tenggelam.

“Tim Sar gabungan telah melakukan pencarian hingga ke ambang batas, wilayah laut. Namun, hingga kini pencarian korban masih nihil, korban belum berhasil ditemukan.

Selain melakukan pencarian ke arah ambang batas, tim SAR gabungan juga telah melakukan pencarian di area pesisir sungai daerah ulu dan Ilir sungai pengabuan. Dan hingga pukul 18.00 WIB korban belum juga berhasil ditemukan.

Dengan belum ditemukannya korban, pencarian hari ini dihentikan sementara, pencarian terhadap korban tenggelam ini akan dilanjutkan pada besok hari, Jum’at (17/1/20) Pagi,” sebut Ari

Diberitakan sebelumnya, korban atas nama Zulfan ini tenggelam di sungai Pengabuan atau lebih tepatnya di sekitar WFC Kuala Tungkal pada Selasa (14/1/20) kemarin, sekitar pukul 17.00 WIB. Korban tenggelam saat sedang mandi berenang bersama empat orang rekannya. (SJ)

  1. […] itu disampaikan Ari, Dantim Basarnas Pos Siaga Kualatungkal, kepada Serambijambi.id–media partner Jambiseru.com, Kamis […]

Leave A Reply