Gelar Kegiatan Pembinaan Remaja dan Wanita, Ini Pesan Kapolsek KPM

0 393

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Kapolsek Kawasan Pelabuhan Marina (KPM) Kuala Tungkal, IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH melaksanakan kegiatan Pembinaan Remaja dan Wanita (Binredawan), Rabu (13/2/19), bertempat di Mako Polsek KPM Kuala Tungkal.

“Kegiatan Binredawan itu mengundang para pemilik Kafe yang beroperasi di Kawasan WFC Kuala Tungkal.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Marina, IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH dalam arahannya dan imbauannya menyampaikan, agar para pemilik Cafe dilarang menyediakan dan menjual minuman keras (beralkohol) ataupun minuman lainnya yang dapat memabukkan, dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.

“Pemilik cafe, pegawai cafe atau pengunjung dilarang mengkonsumsi dan terlibat jaringan mengedarkan dan melakukan penyalahgunaan Narkoba

Pemilik cafe, pegawai cafe atau pengunjung dihimbau agar menjaga kesopanan baik dalam berpenampilan dan berpakaian serta dilarang mengadakan atau membuat hal-hal yang dapat menimbulkan maksiat serta kegiatan prostitusi,” tegas Kapolsek

Lebih lanjut, Kapolsek KPM berharap agar peran serta para pemilik cafe, pegawai cafe dan pengunjung agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

“Dan, apabila terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan kerawanan atau mengarah terjadinya Tindak Pidana agar segera melaporkan kepihak yang berwajib khususnya personel Polsek KPM,” tuturnya

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek juga memberikan nomor HP nya yang tertera dalam brosur maklumat atau imbauan yang diberikan kepada para pemilik Kafe dan karyawannya.

Kegiatan ini sebagai upaya preentif dan preventif dalam mewujudkan kondusifitas wilkum Polsek Kawasam Pelabuhan Marina khususnya tetap terjaga,” tegas Kapolsek (RedSj)

Leave A Reply