Dua Motor Tabrakan ‘Adu Kambing’ di Bukit Batu, Tiga Nyawa Melayang

0 508

Dua Motor Tabrakan ‘Adu Kambing’ di Bukit Batu, Tiga Nyawa Melayang

SERAMBIJAMBI.ID, MERANGIN – Musibah kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di jalan raya kembali terjadi dan memakan korban jiwa. Akibat kecelakaan tersebut tiga orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka-luka.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Minggu (05/1/20) dini hari, sekira pukul 02.00 WIB di depan Kantor Desa Bukit Batu Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor Yamaha Jupiter Z tanpa nopol yang dikemudikan oleh Dedi Dores dengan sepeda motor Honda Scoopy tanpa nopol yang diduga dikemudian oleh Ardi dengan membonceng atau penumpang dibelakangnya yakni Ebib dan Sunil.

Kecelakaan itu terjadi saat sepeda motor Yamaha Jupiter Z melaju dari arah Perentak menuju Sungai manau sedangkan sepeda motor Honda Scoopy melaju dari arah Sungai Manau menuju Perentak, setibanya di TKP diduga sepeda motor honda scoopy melambung ke kanan jalan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor yamaha Jupiter Z, diduga dikarenakan jarak sudah sangat dekat sehingga kecelakaan pun tak terhindarkan, terjadi benturan antara kedua kendaraaan (adu kambing, red).

Akibat dari kecelakaan tersebut tiga orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka-luka. Adapun identitas korban yang meninggal dunia yakni, Ardi (15) meninggal dunia di TKP, Ebib (14) meninggal dunia di Puskesmas Sungai Manau dan Dedi Dores (34) meninggal dunia di TKP.

Sedangkan, satu korban yang mengalami luka luka yakni Sunil (14), saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Kol Abundjani Bangko.

Kapolres Merangin, AKBP M. Lutfi S.I.K dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. “Ya, benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka luka.

Untuk saat ini korban yang selamat belum bisa dimintai keterangan dikarenakan masih menjalani perawatan, dan keadaannya juga belum stabil,” sebut Kapolres

Kepada seluruh orang tua, Kapolres mengimbau agar memperhatikan anak-anaknya di dalam penggunaan kendaraan bermotor.

“Kepada orang tua, yang anaknyab memiliki SIM agar tidak membiarkan anaknya mengendarai kendaraan, karena kita tidak mau hal hal yang tidak kita inginkan terjadi,” imbau Kapolres. (Bas.R)

Leave A Reply