Avanza Versus Shogun SP di Sungai Toman, Satu Orang Tewas Ditempat dan Satu Kritis

2 4.555

Avanza Versus Shogun SP di Sungai Toman, Satu Orang Tewas Ditempat dan Satu Kritis

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB TIMUR – Kecelakaan maut antara Avanza versus Shogun SP terjadi di jalan lintas Tanjab Timur – Jambi tepatnya di wilayah Sungai Toman, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjab Timur, Senin (30/12/19) malam. Satu orang tewas ditempat dan satu kritis dalam insiden tersebut.

Kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 19.10 WIB, antara minibus jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi BH 1129 LY dan sepeda motor jenis Shogun SP tanpa nomor polisi.

”Korban yang tewas dan kritis merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor jenis Suzuki Shogun SP.

Korban tewas tersebut bernama Muttaqin dan korban kritis bernama Rimon, mereka berdua merupakan warga Desa Mencolok Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjab Timur.

“Mobil itu dari arah Jambi sedangkan motor dari arah sebaliknya.  Kejadiannya begitu cepat, kami hanya mendengar suara tabrakan yang begitu keras,” ujar warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun serambijambi.id di lokasi, pengemudi minibus jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi BH 1129 LY merupakan warga Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat. Ia bersama keluarganya hendak pulang ke Kuala Tungkal dari Kota Jambi.

Dan berdasarkan pantauan langsung di lokasi, korban kritis langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat, dibantu oleh anggota Satlantas Polres Tanjab Barat yang kebetulan sedang berada di lokasi.

Melihat kejadian itu, selanjutnya anggota Satlantas Polres Tanjab Barat langsung menghubungi anggota Satlantas Polres Tanjab Timur Pos Simpang Tuan.

Tidak berselang lama, korban yang tewas kemudian dievakuasi oleh anggota Satlantas Polres Tanjab Timur Pos Simpang Tuan.

Hingga berita ini terbit belum diketahui secara pasti kronologis kejadian insiden tersebut. Dan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Satlantas Polres Tanjab Timur. (SJ)

  1. Andi Nikmah says

    Mohon maaf ada kesalahan nama, korban meninggal adalah Alm. Muttaqin, mohon untuk direvisi agar yang mau mengirimkan do’a bisa sampai dengan baik, terima kasih

  2. […] informasi yang dihimpun Serambijambi.id–media partner Jambiseru.com di lokasi, pengemudi mobil merupakan warga Kuala Tungkal, […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.