Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis Resmi Jabat Dandim 0420 Sarko

0 259

Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0420/Sarko digelar di balai Prajurit Korem 042/Gapu dengan inspektur upacara Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudi, Senin (16/12/19).

Upacara yang dihadiri oleh Kepala Staf Korem Letkol Arh Harry Sasono dan seluruh Komandan Satuan Jajaran Korem 042/Gapu berjalan dalam keadaan khidmat dan lancar.

Dalam kata sambutannya, Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudi mengatakan, Sertijab dilingkungan di TNI adalah merupakan hal yg biasa utk pembinaan satuan dan utk meningkatkan kinerja organisasi serta pengembangan karier kpd perwira yang bersangkutan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S. Sos, M.M beserta istri yg telah mengemban tugas dengan baik dan berhasil sebagai Dandim 0420/Sarko, dan selamat atas jabatan baru sebagai Waas Pers Kasdam II/SWJ”

Lebih lanjut Danrem mengatakan, ucapan selamat juga saya ucapkan kepada Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis. S.AP., M.Han untuk menempati jabatan baru sebagai Dandim 0420/Sarko, semoga jabatan ini amanah, dan mampu memberikan yang terbaik buat satuan.

Diakhir acara, Danrem 042/Gapu beserta ibu menyerahkan bingkisan kepada Letkol Kav Rohyat H.A sebagai rasa terima kasih atas pengabdiannya di satuan Korem 042/Gapu.

Dan, dengan telah dilaksanakannya upacara Sertijab ini, maka Komandan Kodim 0420/Sarko resmi dijabat oleh Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis. S.AP., M.Han. (Bas.R)

Leave A Reply