Dikonfirmasi Ulang, Plt. Kadis Perkim : Sudah Saya Jawab, Apolagi

0 370
Loading...

Dikonfirmasi Ulang, Plt. Kadis Perkim : Sudah Saya Jawab, Apolagi

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Jawaban Plt. Kadis Perkim Cipto H. Siregar terkait polemik Pembangunan atau Peningkatan Jalan H. M. Said Saidan Kelurahan Patunas Kecamatan Tungkal Ilir yang dinilai tidak tepat sasaran oleh sebagian masyarakat Kabupaten Tanjab Barat, seakan tidak kooperatif kepada beberapa awak media (wartawan, red) yang hendak mengkonfirmasi ulang (wawancara, red) terkait pembangunan jalan yang dimaksud.

BERITA TERKAIT : Hanya Ada Semak Belukar dan Belum Adanya Rumah Warga, Proyek Jalan Ini Dinilai Tidak Tepat Sasaran

BERITA TERKAIT : Tanggapi Proyek Jalan yang Dinilai Tidak Tepat Sasaran, H. Uddin : Ini Akan Kita Selidiki, Jalan Apa Ini

BERITA TERKAIT : Lurah Patunas : Jalan Itu Tidak Pernah Dimasukkan dalam Musrenbang

BERITA TERKAIT : Pak RT : Kami Tidak Pernah Mengusulkan Pembangunan Jalan itu, Namun Satu Bulan yang Lalu “Ada Dua Orang dari Dinas Datang Kesini”

Berikut petikan wawancara beberapa wartawan dengan Plt. Kadis Perkim Tanjab Barat Cipto H. Siregar yang didampingi PPK Dinas Perkim, Junaidi di ruang kerjanya, Kamis (28/11/19) :

Wartawan (W) : Pak Junaidi, Pak Kadis, ijin konfirmasi terkait pembangunan jalan yang dinilai tidak tepat sasaran itu?

Plt. Kadis Perkim (K) : Sudah saya jawab. Sudahlah. Apolagi.

W : Kalau dari perencanaannya itu bagaimana pak?

K : Sudah saya jawab. Apolagi.

W : Apa ada komentar atau pendapat lain ?

K : Tidak ada.

Mendengar jawaban seperti itu, Wakil Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanjab Barat, M. Rahim yang juga selaku wartawan dari media Toptime.co.id sangat menyayangkan sikap Plt. Kadis Perkim Tanjab Barat yang seakan tidak kooperatif kepada beberapa awak media yang hendak mengkonfirmasi agar berita yang telah ditayangkan berimbang.

“Saya sangat menyayangkan sikap Plt. Kadis Perkim Tanjab Barat yang seakan tidak kooperatif kepada beberapa awak media. Niat awak media mengkonfirmasi agar berita yang telah ditayangkan berimbang, akan tetapi jawabannya seperti itu.

Memang hak dia, mau apa tidaknya menjawab pertanyaan dari awak media, tetapi kan dia adalah Plt. Kepala Dinas dari objek berita yang telah ditayangkan. Kalau seperti itu jawabannya, kita jadi timbul pertanyaan, ada apa dengannya,” ungkap Wakil Ketua IWO Tanjab Barat ini.

Untuk diketahui, pada pemberitaan sebelumnya, jawaban Plt. Kadis Perkim Tanjab Barat Cipto H. Siregar saat dikonfirmasi serambijambi.id melalui telepon selulernya terkait dugaan adanya pembangunan jalan yang dinilai tidak tepat sasaran, Sabtu (23/11/19) lalu, dirinya menyampaikan kalau masalah itu kurang tau saya pak,” katanya singkat (SJ)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.