Berenang di Kolam Buatan, Dua Remaja ‘Siswa SMP 15 Kota Jambi’ Dikabarkan Tenggelam

0 529
Loading...

Berenang di Kolam Buatan, Dua Remaja ‘Siswa SMP 15 Kota Jambi’ Dikabarkan Tenggelam

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Dua orang remaja yang diketahui merupakan siswa di SMPN 15 Kota Jambi dikabarkan tenggelam di kolam buatan yang berlokasi di dekat Bandara Sultan Thaha Jambi, Sabtu (16/11/19) sekira pukul 15.05 WIB.

Kapolsek Jambi Selatan melalui Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan Ipda Wan Muhammad saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan awalnya ada 7 pemuda yang berenang di kolam buatan tersebut.

“Yang berenang ada 7 orang, 2 tenggelam 5 selamat,” ujar Wan Muhammad.

Disebutkannya, korban diketahui bernama Bayu (14) dan Vito (14), warga Lorong Mulyo, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paalmerah, Kota Jambi.

Korban Vito yang pertama kali ditemukan, korban ditemukan oleh pekerja proyek Taman Bandara Sulthan Thaha, ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia.

Kemudian, korban Bayu ditemukan oleh Tim Basarnas Jambi, ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia,” terangnya

Lebih lanjut Wan Muhammad mengatakan, setelah dievakuasi kedua korban tenggelam tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi untuk dilakukan pemeriksaan.

“Sementara, rekan korban yang selamat telah dibawa ke Mapolsek Jambi Selatan guna untuk dimintai keterangan,” tandasnya. (Syah)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.