Lepas Kafilah MTQ Kabupaten Tanjab Barat, Ini Pesan Bupati

0 333
Loading...

Lepas Kafilah MTQ Kabupaten Tanjab Barat, Ini Pesan Bupati

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H Safrial MS melepas kafilah MTQ Kabupaten Tanjab Barat untuk mengikuti pergelaran MTQ ke 49 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Bungo, Kamis (14/11/19).

Tampak hadir dalam pelepasan kafilah yakni, Forkopimda, Para Staf Ahli dan Asisten, Para kepala OPD dan kepala bagian Setda Tanjab Barat, kepala Kantor Kementerian Agama Kuala Tungkal, ketua kafilah para official, para qori-qoriah serta tamu dan undangan lainnya.

Mengawalai sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada pimpinan kafilah, official, serta Qori dan Qoriah yang telah terpilih dan diberi kepercayaan untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan tahunan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bungo.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat saya mengucapkan selamat kepada pimpinan kafilah, para official terutama kepada para peserta dari semua cabang yang telah terpilih dan diberi kepercayaan untuk mengikuti even akbar pelaksanaan MTQ ke 49 tingkat Provinsi Jambi,” ujar Safrial

Lebih lanjut Safrial juga mengingatkan kepada para pimpinan kafilah official dan qori-qoriah bahwa, partisipasi dalam kegiatan MTQ ini bukan hanya untuk mengejar dan meraih prestasi saja, akan tetapi juga membawa nama baik daerah nama baik pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat.

Kepada qori dan qoriah, Safrial juga berpesan untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik, selalu disiplin dalam setiap kegiatan, menjaga kesehatan, serta profesional dan menjunjung tinggi sportifitas.

Mengakhiri sambutannya Bupati berpesan kepada pimpinan kafilah dan official agar dapat selalu memantau dan menjaga serta terus motivasi Qori Qoriah agar dapat memaksimalkan kemampuan sehingga dapat berprestasi dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Tanjab Barat.

Sementara Pimpinan Kafilah, Hidayat SH MH menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan dan mengatur pola makan.

“Jaga kesehatan, pola makan. Pokoknya kita berharap mereka menampilkan yang terbaik saat melantunkan ayat suci Alquran,” tandasnya (Sj)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.