Kepala BNNP Jambi Ajak Generasi Millenial Jadi Pahlawan Anti Narkoba

0 122
Loading...

Kepala BNNP Jambi Ajak Generasi Millenial Jadi Pahlawan Anti Narkoba

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Memaknai Hari Pahlawan bisa dilihat dari berbagai aspek, yang mana kalau dahulu para Pahlawan berjuang melawan penjajah, akan tetapi pada saat ini banyak hal yang bisa dilakukan terutama untuk menjadi pahlawan bagi diri sendiri.

Seperti yang disampaikan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi Brigjen Pol Drs Heru Pranoto, M.Si seusai mengikuti Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti Kota Jambi, Minggu (10/11/19). Ia mengatakan setiap orang bisa menjadi Pahlawan, bukan hanya pahlawan melawan penjajah, akan tetapi menjadi pahlawan bagi diri sendiri, Keluarga maupun orang lain,” sebutnya.

Pahlawan bagi diri sendiri maksudnya kita bisa mengendalikan diri untuk berbuat baik dan menjadi manfaat bagi orang lain seperti tidak menggunakan Narkoba, karena bahaya narkoba bisa merusak diri sendiri dan orang lain, serta selalu saling mengingatkan kepada keluarga untuk tidak mengenal Narkoba,” sambungnya.

Jenderal Bintang Satu itu juga mengatakan, saya selaku Kepala BNNP Jambi mengajak kepada seluruh generasi millenial untuk tidak mendekati narkoba, apalagi mencicipi narkoba, yang mana generasi millenial itu adalah tulang punggung dan penerus bangsa, generasi millenial harus dilindungi dari ancaman penyalahgunaan narkoba, jangan sampai terpapar narkoba.

“Untuk itu kepada generasi millenial diharapkan dapat menjadi pahlawan masa kini, pahlawan yang anti narkoba,” harap Brigjen Pol Heru Pranoto. (Syah)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.