Wakil Bupati Muaro Jambi Hadiri Jambore TP-PKK Tingkat Provinsi Jambi

0 256
Loading...

Wakil Bupati Muaro Jambi Hadiri Jambore TP-PKK Tingkat Provinsi Jambi

SERAMBIJAMBI.ID, MUARO JAMBI – Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno hadiri Jambore TP PKK Tingkat Provinsi Jambi. Acara yang berlangsung di Balai Diklat Kota Baru Kota Jambi Rabu (4/9/19) dibuka secara langsung oleh Gubernur Jambi H Fachrori Umar.

Turut hadir Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj Rahima Fachrori, Ketua TP PKK Muarojambi Ririn Noviyanti BBS, para kepala daerah di Provinsi Jambi, kepala OPD dan seluruh TP PKK Kabupaten/Kota di Jambi.

Ketua TP PKK Provinsi Jambi Rahima Fachrori mengucapan terima kasih atas kehadiran semua undangan pada Jambore PKK ini.

Selain sebagai ajang lomba dan pemberian apresiasi kepada para kader PKK yang meraih prestasi dalam berbagai cabang lomba, Jambore ini juga menjadi wadah memperkuat silaturahmi dan saling bertukar informasi.

“Kepada para kader yang memperoleh prestasi terbaik dalam lomba tingkat provinsi ini nantinya akan dipersiapkan oleh tim penggerak PKK Kabupaten Kota yang mengikuti lomba lomba dalam jambore kader PKK tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Jakarta pada hari minggu terakhir bulan September 2019,” terangnya.

Untuk itu Rahima berharap kepada seluruh peserta agar sungguh-sungguh menyiapkan diri secara maksimal agar mampu bersaing di tingkat nasional karena menurutnya, setiap tahun TP PKK Provinsi Jambi selalu memperoleh penghargaan tingkat nasional baik dalam lomba lomba Hari Kesatuan gerak PKK maupun jambore.

“Ini semua, bahwa kinerja baik dari desa kelurahan, kecamatan di seluruh kabupaten kota se Provinsi Jambi sudah mampu bersaing namun kita masih perlu untuk terus berbenah menuju lebih baik lagi,” tuturnya.

Senada, Bambang Bayu Suseno Wakil Bupati Muarojambi mengungkapkan pentingnya peranan PKK dalam sendi kehidupan sehari-hari. Dengan pemberdayaan keluarga yang maksimal, maka akan menghasilkan kesejahteraan bagi keluarga.

“Kita Pemkab Muarojambi akan selalu mendukung kegiatan pemberdayaan seperti ini. Karena ini sangat positif apalagi di era seperti sekarang ini,” kata BBS.

Sementara Ketua TP PKK Muarojambi Ririn Noviyanti mengatakan akan menampilkan prestasi terbaik dalam Jambore PKK kali ini. Namun tentunya bukan hanya sekedar prestasi yang menjadi tujuan utama TP PKK Muarojambi.

“Tentunya balik lagi sesuai fungsi PKK adalah untuk mensejahterakan keluarga. Ini akan kita genjot terus yang pada akhirnya akan memperbaiki kualitas hidup keluarga di Muarojambi,” sebutnya singkat. (syah)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.