Saat Wawako Jambi Beri Sambutan di HJ Learning Forum, Air Menetes dari Atap Aula Swiss-Belhotel Jambi

0 176
Loading...

Saat Wawako Jambi Beri Sambutan di HJ Learning Forum, Air Menetes dari Atap Aula Swiss-Belhotel Jambi

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Acara yang digelar oleh Kalbe Grup HJ Learning Forum yang mengangkat tema “Clinic Management Talk, Get Ready For JKN Era”, PT Hexpharm Jaya menyelenggarakan HJ Learning Forum (HJLF) yang bertempat di Swiss Bell Hotel, Minggu (25/8/19), yang mana acara tersebut sempat terhenti dan menjadi perhatian peserta yang mengikuti.

Pada saat Wakil Walikota Jambi DR. dr. H. Maulana, MKM memberikan sambutan ada kejadian air menetes dan mengucur dari atap dek aula Hotel Swiss-Belhotel, lantai tiga tersebut.

Yang mana pada acara tersebut dihadiri sebanyak 150 dokter umum dan dokter spesialis dari Jambi yang didukung oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Padang turut menjadi peserta HJ Learning Forum.

Pantauan wartawan Serambijambi.id pada saat mengikuti acara tersebut, air menetes di sela-sela lampu dan membasahi meja serta kursi dimana para peserta duduk dibawah kucuran air yang menetes.

Kejadian air menetes tersebut terjadi kurang lebih 30 detik, dan menjadi perhatian Wakil Walikota Jambi DR. dr. H. Maulana yang sedang menyampaikan kata sambutannya di podium.

“Air menetes di sela-sela lampu/atap aula Swiss-Belhotel Jambi”

Sambutan Wawako Jambi langsung beralih dengan menyampaikan “Panitia harap segera panggil pihak hotel, kenapa ada air menetes dari atas,” sebutnya.

BACA JUGA : Kalbe Grup Selenggarakan HJ Learning Forum Clinic Management Talk Get Ready For JKN Era

Kejadian air menetes dari atap aula Hotel megah tersebut terjadi sekitar pukul 10.50 WIB dan dari pantauan terlihat pihak hotel langsung mematikan lampu yang ada di dalam ruangan tersebut dan membersihkan air yang membasahi meja serta kursi peserta. (Syah)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.