Tutup MTQ Kelurahan Aur Gading, Ini Pesan yang Disampaikan Lurah Aur Gading

0 44
Loading...

Tutup MTQ Kelurahan Aur Gading, Ini Pesan yang Disampaikan Lurah Aur Gading

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-4 Tingkat Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun berakhir pada Jum’at (23/08/2019) malam.

Acara tersebut resmi ditutup oleh Lurah Aur Gading, Zainal Muttakin, S.ST. Hadir dalam acara penutupan MTQ tersebut yakni, tokoh masyarakat, ketua lingkungan, lembaga adat dan seluruh peserta.

Dalam sambutannya, Zainal Muttakin mengungkapkan rasa syukur, kebahagiaan, kebanggaan serta apresiasinya atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan MTQ. Ini yang merupakan salah satu upaya membangun generasi Qurani di Kelurahan Aur Gading.

“Alhamdulillah, kami bangga dan bahagia atas kelancaran dan kesuksesan kegiatan yang kita laksanakan ini, semoga generasi kedepan menjadi generasi yang Qurani,” ungkapnya.

Lurah juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil meraih juara. Dirinya berharap agar dapat mempertahankan prestasi yang diraih dan bagi yang belum juara agar tidak berkecil hati.

“Saya ucapkan selamat dan semoga prestasi ini dipertahankan. Teruslah berlatih dan mempersiapkan diri menghadapi MTQ di tingkat Kecamatan nanti. Bagi peserta yang belum berhasil menunjukkan prestasinya saya harapkan tidak berkecil hati,” pesannya

Kami harap di tahun depan tidak ada lagi RT yang tidak mengirimkan peserta. Ini demi generasi kita kedepan,” tegas Zainal.

Diakhir sambutan, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat dalam kelancaran dan kesuksesan acara MTQ Ke IV Kelurahan Aur Gading.

“Teriman kasih, semoga partisipasi semua pihak yang turut mensukseskan penyelenggaraan MTQ ke IV Kelurahan Aur Gading menjadi amal yang di ridhoi Allah subhanahu wa ta’ala,” ucapnya.

Dalam acara penutupan MTQ tingkat Kelurahan Aur Gading ini, dimeriahkan dengan penampilan Group Kompangan ibu ibu dan juga Group Shalawat anak anak.

Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman dan penyerahan piala kepada juara oleh Lurah dan Seklur. Pada kegiatan ini, RT. 09 Aur Gading Keluar sebagai Juara Umum. (Rdh)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.