Bupati Kerinci Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Tahun 2019

0 77
Loading...

Bupati Kerinci Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Tahun 2019

SERAMBIJAMBI.ID, KERINCI – Bupati Kerinci Dr, Adirozal M.Si secara resmi membuka kegiatan Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Kerinci tahun 2019 di Desa Sungai Medang Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, Selasa (20/8/19), acara pembukaan dimulai dengan ditandai degan pelepasang balon ke udara oleh Bupati Kerinci didampingi ketua tim penggerak PKK Hj, Nailil Husna Adirozal M.Pd.

Dari pantauan awak media serambijambi.id dilokasi, selain dihadiri Bupati Kerinci dan ibu Bupati, acara pembukaan Jambore Kader PKK tahun 2019 turut dihadiri Sekda Kerinci, DPRD, Kadis Dinsos, Kadis Dishub, Kepala Inspektorat, Kadis Dinkes, Danramil Air Hangat, Kapolsek Air Hangat Timur, Kepala Desa, dan Ratusan Masyarakat Desa Sungai Medang dan Desa lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Kerinci Adirozal M.Si mengatakan, ia berharap di Kabupaten Kerinci untuk meningkatkan kecerdasan dan ketahanan pangan, Camat bersama Kader PKK harus betul betul bagaimana membuat asupan dengan baik agar kedepan kerinci tidak menjadi daerah stunting.

“Saya ucapkan terima kasih kpada ibu ibu PKK Kecamatan dan Desa yang telah membuat Kabupaten Kerinci lebih baik,” ucap Adirozal.

Maka oleh sebab itu, lanjut Adirozal, kepada dinas di Kerinci, Sekda, dan kepala Desa khususnya agar memperbanyak pemberdayaan PKK, pemuda, adat, dan pengajian agar masyarakat kerinci bukan fisiknya saja yang baik tapi sikap dan mentalnya juga baik.

“Saya berharap kepada PKK dan kepala desa, betul-betul dapat menggerakkan gizi yg baik di desanya masing-masing, saya tidak ingin mendengar nanti apabila ada masyarakat yang gizinya tidak baik, karena dana desa 1 miliar lebih tapi gizi masyarakatnya tidak baik,” demikian harap Bupati. (Tomi)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.