SSB Limsi Jaya SMA 10 Sarolangun Optimis Juarai Liga Menpora U-16 Seri Provinsi Jambi 2019

0 401

SSB Limsi Jaya SMA 10 Sarolangun Optimis Juarai Liga Menpora U-16 Seri Provinsi Jambi 2019

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Setelah berhasil menjadi juara di Liga Menpora U-16 Seri Kabupaten Sarolangun pada Juli lalu, SSB LIMSI JAYA resmi menjadi perwakilan Kabupaten Sarolangun berlaga di tingkat Provinsi Jambi. Seri Provinsi akan digelar pada Rabu (13/08/2019).

Manager SSB Limsi Jaya, Junaidi Tamin menyebutkan bahwa SSB Limsi Jaya SMA 10 Sarolangun sudah berdiri selama 8 Tahun dan bebagai prestasi sudah diraih oleh SSB ini. Di tingkat Provinsi, SSB Limsi Jaya pernah keluar sebagai runner up Piala Soeratin pada tahun 2018.

“SSB ini sudah berdiri sekitar 8 tahun, alhamdulillah sudah cukup banyak prestasi sudah diraih. Untuk tingkat provinsi, kami kemarin menjadi juara 2 di Piala Soeratin, saat itu kami berhadapan dengan Batanghari,” ungkapnya.

Menuju ke Seri Provinsi, Junaidi Tamin mengungkapkan kesiapan dan kematangan SSB Limsi Jaya. Dalam persiapannya ke Seri Provinsi, SSB Limsi Jaya sudah melakukan uji coba ke beberapa tim sepakbola diluar daerah. Diantaranya ialah uji coba di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Muara Bungo.

“Menghadapi seri provinsi kami sudah siap, baik secara fisik dan juga secara mental. Kemarin sudah dilakukan uji coba ke Merangin dan Bungo, alhamdulillah hasilnya positif,” ungkap sang Manager.

Diakhir kesempatan, Junaidi Tamin menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari pihak pemerintah daerah melalui Disparpora dan PSSI yang telah memberikan support kepada SSB Limsi Jaya. Ia juga mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Sarolangun agar diberikan kelancaran dan bisa mencapai hasil yang menjadi target, yaitu Juara.

“Terima kasih kepada Kadis Disparpora dan Ketua PSSI yang telah membantu kami dalam keberangkatan hari ini, terima kasih juga untuk fasilitas fasilitas yang telah disediakan disana. Tak lupa juga untuk pihak yang telah membantu kami sejauh ini,” ungkapnya.

Target kami adalah Juara, kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Sarolangun, agar nantinya diberikan kelancaran sehingga yang ditargetkan nanti bisa tercapai,” tandas sang Manager. (Rdh)

Leave A Reply