Hut Bayangkara Ke 73, Polres Tanjab Timur Gelar Bhakti Religi di Sejumlah Rumah Ibadah

0 118
Loading...

Hut Bayangkara Ke 73, Polres Tanjab Timur Gelar Bhakti Religi di Sejumlah Rumah Ibadah

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB TIMUR – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara Ke 73 tahun ini yang bertemakan Pengabdian Polri kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, Polres Tanjab Timur menggelar Bhakti Religi ke sejumlah Tempat Rumah Ibadah.

Hal itu dikatakan Kapolres Tanjab Timur AKBP. Agus Desri Sandi kepada awak media saat memimpin bhakti sosial di Kecamatan Geragai, bersama anggotanya, Jumat (14/6/19).

Adapun rumah ibadah yang dituju adalah Masjid Nurul Muslim dan Gereja Tabernakel Kecamatan Geragai. “Hari ini kita akan melakukan Bhakti Religi,” kata Kapolres memberi semangat anggotanya.

Pada kegiatan bersih-bersih ini, Kapolres dan anggota Bhakti Religi di Gereja Tabernakel disambut oleh Pdt. Edwin Sitinjak STh bersama jemaatnya dan Tim langsung menyebar membersihkan bagian dalam dan membersihkan bagian halaman.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga menyerahkan bantuan peralatan kebersihan yaitu sapu dan peralatan pembersih lantai. Dan menyampaikan pesan agar para Pdt dapat menyampaikan melalui khotbahnya agar pemuda gereja menjauhi narkoba.

Setelah selesai di gereja, tim Bhakti Religi ke melanjutkan menuju Masjid Nurul Muslim. Tim disambut pengurus Masjid, Santo. Tidak berbeda, setelah bersih-bersih Kapolres menyerahkan alat-alat kebersihan.

“Adapun tujuan dari kegiatan itu, kata Kapolres, bahwa sesuai dengan harapan Polri khususnya Polres Tanjab Timur, makin di cintai oleh Masyarakat dan semakin Profesional dalam melaksanakan tugas untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” jelas Kapolres.

Untuk diketahui, pada kegiatan ini juga hadir Waka Polres Tanjab Timur Kompol Abilio Dos Santos, Para Kabag, Para Kasat serta personel Polres Tanjab Timur.

Sementara itu Pdt. Edwin Sitinjak STh. atas nama jemaat Tabernakel mengucapkan Dirgahayu Polri ke 73 dan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Tanjab Timur, semoga Polri makin jaya menjaga kesatuan NKRI bersama masyarakat .(jumi)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.