Seorang Ibu Rumah Tangga di Tanjab Timur Ditemukan Tewas, Diduga Dibacok Suaminya Sendiri

0 1.456
Loading...

Seorang Ibu Rumah Tangga di Tanjab Timur Ditemukan Tewas, Diduga Dibacok Suaminya Sendiri

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB TIMUR – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang diketahui bernama Rahmah warga Desa Simbur Naik Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjab Timur ditemukan tewas bersimbah darah. Rahmah ditemukan tewas diduga akibat dibacok oleh suaminya sendiri dengan menggunakan senjata tajam jenis parang, Rabu (14/8/19) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban Rahmah ditemukan warga dilokasi kebun parit 6 Desa Simbur Naik. Sementara suami korban yang bernama HZ yang diduga pelaku melarikan diri dengan membawa parang yang digunakan untuk membacok korban.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Muara Sabak Timur Polres Tanjung Jabung Timur AKP. Suwanto kepada awak media, kalau suami korban masuk kedalam hutan.

“Saat ini pihak kepolisian masih menyisir dan mencari suami korban yang diduga pelaku pembacokkan, sampai ke Desa Sungai Raya Kecamatan Nipah Panjang.

Menurut informasi dari warga, suami korban masih membawa parang yang diduga digunakan untuk membacok korban,” ujar Kapolsek Muara Sabak Timur.

Sambung Kapolsek mengatakan, untuk motif pembunuhan ini belum diketahui, kami belum dapat menyimpulkannya, karena masih dalam penyelidikan dan pelaku belum ditangkap, serta kita juga masih meminta keterangan saksi.

Karena pada saat kejadian, keadaan sepi. Apalagi tempat kejadian perkara (TKP) nya dikebun. Namun berdasarkan keterangan warga atau tetangga, suami korban diduga sering mengalami tekanan jiwa atau kerasukkan.

Saat ini, untuk korban sudah dibawa pulang ke rumah duka,” pungkas Kapolsek Muara Sabak Timur. (Kms/Sj)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.