Nongkrong di Warung Kopi Bukanlah Hal yang Aneh Bagi ‘Romi’ Bupati Tanjab Timur

0 747
Loading...

Nongkrong di Warung Kopi Bukanlah Hal yang Aneh Bagi ‘Romi’ Bupati Tanjab Timur

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Ini nyata adanya. Di kala seseorang yang sudah memiliki jabatan tinggi, terkadang enggan dan sungkan untuk nongkrong di warkop pinggir jalan, hal itu justru tak berlaku bagi sosok H. Romi Hariyanto, SE. “Seorang pejabat negara setaraf Bupati (Bupati Kabupaten Tanjab Timur, red) bisa-bisanya nongkrong bareng dan menikmati menu sederhana di warkop pinggir jalan. Hal itu, ternyata bukanlah hal yang aneh dan sudah seringkali dilakukan oleh pria yang akrab disapa Romi ini.

Dan, pada siang ini, Rabu (14/8/19), Romi menyempatkan diri mampir di warkop pinggir jalan atau lebih tepatnya di warkop H. Ismail di Parit Satu Kuala Tungkal. Kedatangan Romi ini untuk silahturahmi sekaligus untuk menikmati secangkir kopi khas Kuala Tungkal.

Ditanya apa misinya datang ke Kota Kuala Tungkal, Romi menjelaskan, saya sudah sering ke Kuala Tungkal dan dulunya juga biasa ngopi disini. Tanjab Timur dan Tanjab Barat kan ada kesamaan.

“Kehadirannya datang ke Kota Kuala Tungkal untuk menghadiri undangan acara cukuran. Abis menghadiri undangan cukuran, mampir kesini. Ya, untuk silaturahmi sekaligus ingin menikmati secangkir kopi khas Kuala Tungkal dan pisang goreng yang katanya merupakan menu populer di warkop ini,” kata Romi.

Dengan kebiasaannya bercengkrama, tak kelihatan tampang Romi seperti seorang pejabat atau seorang Bupati. Dia tampak lumrah, saat ngobrol dengan para awak media.

Asyiknya lagi, Romi rupanya diam-diam membawa kopi liberika di mobilnya. Bahkan Romi menyuruh membuat kopi liberika untuk dicicipi bersama awak media.

Terlihat hadir mendampingi Bupati Romi yakni, Kepala BKPSDM Tanjab Timur Hadi Firdaus, Asisten I Setda Tanjab Timur Sutjipto dan staf Humas Protokoler Pemkab Tanjab Timur. Selain itu, terlihat hadir juga tokoh masyarakat Kuala Tungkal yakni Ketua HNSI Tanjab Barat Suprayogi, Dewan Penasehat PAN Tanjab Barat Suhatmeri dan Camat Kuala Betara Herry Putra Syam yang diketahui merupakan kawan seangkatan semasa kuliah Bupati Romi. (Sj)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.