Pencarian Seorang Pelajar SMKN 3 Kota Jambi yang Tenggelam di Sungai Batanghari Belum Membuahkan Hasil

0 511
Loading...

Pencarian Seorang Pelajar SMKN 3 Kota Jambi yang Tenggelam di Sungai Batanghari Belum Membuahkan Hasil

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Tim Basarnas Jambi terus melakukan upaya pencarian terhadap korban Alexandra (16), yang merupakan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Kota Jambi. Pencarian itu telah dilakukan selama hampir 24 jam namun hingga saat ini Senin (12/8/2019) belum membuahkan hasil.

Alexandra yang merupakan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Kota Jambi itu tenggelam Minggu, 11 Agustus 2019 sekira Pukul 16.30 WIB.

Kepala Basarnas Jambi Al Hussain
Mengatakan, dugaan sementara jasad Alexandra masih berada di sekitar lokasi jatuhnya korban. Hal itu karena, kondisi arus air yang tidak begitu deras.

“Dilokasi korban jatuh itu ada lekukan seperti kuali, dan tim telah menyusuri lokasi,” ujarnya.

Lanjutnya, selain tim Basarnas yang melakukan penyelaman juga dibantu oleh penyelam tradisional serta warga sekitar lokasi kejadian.

“Ini kan tempat wisata dadakan, seharusnya tempat wisata harus ada pengamanan, tapi yang terpenting kita harus cari sampai ketemu dulu la,” katanya.

Dirinya menambahkan, jika dalam pencarian kekurangan personil dikarenakan ada tiga kejadian serupa yang terjadi dalam waktu yang bersamaan.

BERITA TERKAIT : Refreshing di Pantai Aurduri, Seorang Pelajar SMKN 3 Kota Jambi Dikabarkan Tenggelam di Sungai Batanghari

Sementara Abdullah yang merupakan keluarga korban menyampaikan bahwa sebelumnya korban ini sebelum kejadian tenggelam telah mendatangi pantai aurduri.

“Pagi sebelum kejadian keponakan saya telah ke pantai dan sore nya kembali lagi ke pantai,” ucapnya.

Ketika ditanya keseharian korban di keluarga, Abdullah menuturkan bahwa Alexandra merupakan seorang pemuda yang aktif. Akan tetapi, sebelum kejadian korban tidak meninggalkan tanda-tanda aneh.

“Keponakan saya itu bisa berenang sejak kecil,” tandasnya. (Syah)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.