Yonif Raider 142/Ksatria Jaya Kurban 6 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing

0 58
Loading...

Yonif Raider 142/Ksatria Jaya Kurban 6 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Batalyon Infanteri Raider 142/KJ kembali memberikan kurban sebanyak 11 ekor hewan kurban yaitu terdiri dari Yonif Raider 142/KJ sebanyak 5 ekor, dari Kompi C sebanyak 1 ekor sapi, dari Kompi A dan Kompi B sebanyak 4 ekor Kambing dan Kompi Ban sebanyak 1 ekor kambing.

Komandan Yonif Raider 142/KJ Mayor Inf Ikhsanudin saat diwawancarai seusai sholat Ied yang bertempat di Mayonif Raider 142/KJ, Minggu (11/8/19) menyampaikan bahwa alhamdulilah tahun ini kita bisa berbagi kebahagiaan dalam menyambut Idul Adha 1440 H dengan berkurban,” sebutnya.

Tidak seperti tahun kemarin, yang mana tahun lalu Batalyon Infanteri Raider 142/KJ berkurban sebanyak 3 ekor sapi dan 5 ekor kambing, dan tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya,” sambungnya.

Dan dari hasil hewan qurban ini kita bagikan kepada masyarakat sekitar Mayonif Raider 142/KJ dan bagi masyarakat yang membutuhkan,” lanjutnya.

Ditambahkan Mayor Inf Ikhsanudin di hari Raya Idul Adha ini kita mengangkat tema jadikan hikmah Idul Adha 1440 H sebagai momentum peningkatan ketakwaan dan semangat rela berkorban guna mendukung tugas pokok Yonif Raider 142/KJ,” tandasnya

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.