Sekda Batanghari Terima Penghargaan ‘Peringkat Satu’ dari Gubernur Jambi

0

Sekda Batanghari Terima Penghargaan ‘Peringkat Satu’ dari Gubernur Jambi

SERAMBIJAMBI.ID, BATANGHARI – Bupati Batanghari yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari H. Bakhtiar, SP Menerima Piagam Penghargaan Sebagai Peringkat 1 (Satu) dari Gubernur Jambi Selaku Ketua Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tingkat Provinsi Jambi yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Jambi Ir. Agus Sunaryo, M.Si.

Kegiatan Pelaporan Rencana Aksi Tahun 2018 Tingkat Provinsi Jambi tersebut digelar di Aula Kantor Bapeda Provinsi Jambi dengan disaksikan oleh Bapak Frans Sinatra selaku perwakilan dari Dirjen Politik, Umum dan Pemerintahan Kementrian Dalam Negri Republik Indonesia dan Forkompimda Provinsi Jambi.

Dalam pencapaian tersebut Tim Terpadu Kabupaten Batanghari sebelumnya pada tahun 2015 mendapat peringkat 2 (Dua) dalam hal pelaporan rencana aksi tahun 2015 Tingkat Provinsi Jambi dan pada tahun 2016, 2017 dan 2018 Kabupaten Batanghari memperoleh peningkatan yaitu mendapatkan peringkat 1 (Satu) dalam hal pelaporan rencana aksi tingkat Provinsi Jambi.

Setelah acara penyerahan piagam penghargaan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tingkat Provinsi Jambi dan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi Tahun 2019. (Ardy)

BACA JUGA :

Comments
Loading...