Jalin Sinergitas Bersama Masyarakat, Kodim 0419/Tanjab Galakkan Jumat Bersih

0 96
Loading...

Jalin Sinergitas Bersama Masyarakat, Kodim 0419/Tanjab Galakkan Jumat Bersih

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB – Kodim 0419/Tanjab bersama Koramil jajaran, melaksanakan program Jum’at bersih bersama masyarakat, Jum’at (26/7/2019).

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Arry Yudistira melalui Pasiter Kapten Inf Sartono dalam Rilisnya menuturkan, bahwa gotong royong pada Program Jum’at Bersih yang dilaksanakan bersama masyarakat merupakan program dari Kodim 0419/Tanjab.

“Untuk gotong royong bersama masyarakat, selalu dilaksanakan Koramil jajaran dan masyarakat setiap minggunya,” ujar Sartono.

Program gotong royong yang dilaksanakan Koramil jajaran Kodim 0419/Tanjab guna untuk menjalin sinergitas dengan masyarakat binaan, hal ini juga ditujukan untuk menggalakkan kegiatan Jum’at bersih bersama masyarakat, seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil jajaran Kodim 0419/Tanjab dengan membersihkan lingkungan tempat ibadah (Masjid maupun Langgar, red) baik didalam maupun diluar Masjid, dan membersihkan jalan Desa di Desa Margo Mulyo Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjab Timur,” kata Sartono.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memupuk kebersamaan, kekompakan dan Kemanunggalan TNI – Rakyat, sekaligus menumbuhkan rasa cinta kepada waliyah dan lingkungan masing – masing sehingga bisa terjaga kebersihannya,”pungkasnya (**)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.