Dilaporkan ke Polda Jambi, Adi Ardiansah Ungkapkan Permintaan Maaf kepada Suku Bugis

0 467
Loading...

Dilaporkan ke Polda Jambi, Adi Ardiansah Ungkapkan Permintaan Maaf kepada Suku Bugis

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Pemilik akun Facebook ‘Adi Ardiansah Kms’ yang telah dilaporkan ke Polda Jambi beberapa waktu lalu terkait postingan yang ditulisnya, yang diduga menghina Suku Bugis, menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat khususnya Suku Bugis yang ada di Provinsi Jambi, Rabu (10/7/19).

Disampaikan Adi Ardiansah bahwa dengan dilaporkan dirinya ke Polda Jambi ini merupakan suatu pembelajaran bagi dirinya agar lebih bijak lagi dalam bermedsos, karena ini merupakan pengalaman luar biasa yang ia peroleh dan ada hikmah yang saya ambil dari kejadian ini, dan saya sangat menyesal,” sebutnya.

BERITA TERKAIT : Pemilik Akun Facebook “Adi Ardiansah Kms” Dipanggil dan Diperiksa di Polda Jambi

Dilanjutkan Adi Ardiansah, semenjak dilaporkan di Polda Jambi beberapa waktu lalu, saya telah memenuhi panggilan dari penyidik, kemudian saya juga telah mendatangi tujuh orang tokoh Bugis yang ada di Provinsi Jambi, seperti Ketua Kerukunan Masyarakat Bugis, Ketua KKSS Jambi dan sesepuh masyarakat Bugis, diantaranya H. Bakrie (Ketua KKSS) Provinsi Jambi, H.Juber, H.Robi (Wabup Tanjab Timur), Mayor AHM Acok Tandrisiau, Abdul Malik, Drs Harpahap (Ketua KKMB) dan Nurdin, SE.

BERITA TERKAIT : Diduga Hina Suku Bugis di Media Sosial, Pemilik Akun Facebook “Adi Ardiansah Kms” Dilaporkan ke Polda Jambi

Alhamdulillah, saya sudah ketemu semua dan membuat pernyataan dengan mengakui kekhilafan dan rasa penyesalan saya serta berjanji tidak akan mengulanginya lagi, dan hari ini saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf kepada seluruh keluarga Besar Bugis atas kekhilafan yang saya buat dan melukai saudara-saudara saya Suku Bugis,” tutupnya. (Syah)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.