Ribuan Liter Minyak ‘Diduga Ilegal’ Terbakar

0 360
Loading...

Ribuan Liter Minyak ‘Diduga Ilegal’ Terbakar

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Ribuan liter minyak diduga ilegal yang berada didalam gudang di RT 6, Sijenjang, Kecamatan Jambi Timur terbakar.

Ribuan liter minyak diduga ilegal yang terbakar tersebut diduga milik BN yang telah beroperasi selama lebih kurang satu tahun.

Yesi, pemilik gudang plastik yang berada persis di samping gudang minyak itu mengatakan gudang tersebut milik BN. “Punyo BN, sudah setahun operasi ini,” katanya singkat, Rabu (10/7/2019)

Sementara itu, Kabid Operasional Damkar, Rinno mengatakan saat ini pihaknya masih mencari penyebab api. ”Kalau penyebab masih kita cari,” katanya.

Ditegaskan, gudang yang terbakar itu merupakan gudang minyak yang terdiri dari delapan drum, satu tengki ukuran 5000 liter. ”Minyaknya masih ada itu yang bikin sulit padam,” jelasnya

Rinno menyebutkan ketinggian api mencapai 10 meter lebih yang mengakibatkan timbulnya asap hitam. ”Setinggi gedung itu, pohon kelapa itu aja habis daunnya,” ujarnya.

BACA JUGA : Polisi Kantongi Nama Pemilik Gudang Minyak ‘Diduga Ilegal’ yang Terbakar

Dia menyebutkan pemilik kabur ke area rawa rawa yang berada tidak jauh dari lokasi. “Kabur kesana, yang terpenting kita amankan api ini,” tandasnya. (Syah)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.