Bupati Romi Terima Bantuan Dana CSR Tahun 2018 dari PetroChina

0

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB TIMUR – Bupati Romi Hariyanto terima bantuan CSR dari pihak PetroChina tahun 2018. Penyerahan dilaksanakan di rumah dinasnya saat berbuka bersama dengan SKK Migas dan PetroChina Jabung Ltd, Senin (20/05/19) kemarin.

Penyerahan CSR ini dihadiri oleh Perwakilan SKK Migas Pusat Syafei, Kepala Humas SKK Migas Sumbagsel Andi Ari, serta Maryke Pulunggono Vice yaitu President Human Resources and Relations Petrocina dan Sekda Tanjabtim Sapril.

Adapun penyerahan bantuan sosial CSR oleh PT. Petro China jabung Ltd tahun 2018 sebesar Rp. 21.413.840.000-, kepada Bupati Romi Hariyanto.

Penyerahan CSR ini nantinya akan direalisasikan dengan 10 item pekerjaan pembangunan yakni, Pembangunan Gedung Sanitasi SMPN 21 Tanjab Timur Talang Babat, SDN 113 Pandan Makmur, Pembangunan Gedung Perpustakaan SDN 120 Kota Harapan dan Pengaspalan jalan Pangkal Bulian-Nibung Putih.

Menurut Vice President Human Resources and Relations Petrocina Maryke Pulunggono bahwa bantuan yang telah di salurkan ini sebelumnya sudah berkordinasi yang dipadukan dengan program pemkab tanjabtim disetujui oleh bupati baru kami lakukan”, jelasnya.

BACA JUGA :

“Selanjutnya bantuan dan tanggung jawab sosial yang telah kami berikan ini adalah merupakan suatu bentuk kepedulian dan partisipasi serta tanggung jawab kami terhadap Pemerintah dan masyarakat Tanjab Timur khususnya bagi masyarakat yang berada disekitar perusahaan dan areal Petrochina.

Kami juga berkomitmen untuk berpartisipasi kepada pemda dan masyarakat agar komunikasi dan kordinasi tetap terjaga dengan baik”, harapnya.

Sementara itu Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, SE., memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas terealisasinya CSR tahun 2018 yang telah diberikan oleh pihak Petro China kepada Pemkab Tanjab Timur agar bisa berkesinambungan dengan harapan semoga dapat terus ditingkatkan dan komitmen bersama yang telah kita sepakati bisa direlisasikan .

“Romi mengajak agar sama sama menjaga antara hak dan kewajiban kita dan saling membangun komunikasi yang baik agar pembangunan dan jalannya investasi di Tanjab Timur bisa terlaksana dengan baik.

Karena menurutnya pemerintah juga punya kewajiban untuk memberikan rasa kenyaman, dan kemudahan berinvestasi, maka komitmen serta komunikasi dan kerja sama yang baik bisa berkesinambungan dan semoga dapat terjalin baik sehingga dapat saling menguntungkan,” ucap Bupati Romi. (jumi)

Comments
Loading...