Mantap, Dua Putra Putri Asli Tanjab Barat Terpilih Wakili Provinsi Jambi Tampil di Panggung Nasional

0 128
Loading...

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Tim Gita Bahana Nusantara (GBN) Tanjung Jabung Barat berhasil menorehkan prestasi pada Audisi Paduan Suara GBN Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019.

Tim yang terdiri dari Missi Handayani siswi SMA Negeri 1 Betara dan M. Ridho Novareza Mahasiswa STAI An Nadwah Kuala Tungkal terpilih mewakili Provinsi Jambi di tingkat Nasional di Jakarta dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia bulan Agustus nanti.

Menurut Kabid Seni Budaya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanjab Barat Ir. Hj. Rahimah Usman, ada 4 orang dari sebanyak 69 orang peserta perwakilan dari tiap Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi yang terpilih sebagai Wakil Jambi menjadi bagian dari kelompok paduan suara yang akan tampil pada perayaan HUT RI nanti.

“Alhamdulillah, kita sangat bersyukur dengan lolosnya 2 orang peserta audisi dari Tanjab Barat. Hal ini menunjukkan bahwa audisi yang kita lakukan di tingkat kecamatan dan Kabupaten sudah betul-betul sesuai petunjuk teknis dari pusat. Dan ini dibuktikan dengan hasil yang kita raih”, katanya.

Sementara itu, Missi Handayani maupun M. Ridho Novareza, keduanya merasa sangat bangga bisa terpilih mewakili Provinsi Jambi menjadi bagian dari pengisi acara (kelompok paduan suara) di panggung Nasional.

“Ya pasti bangga lah. Dari 4 orang se-Provinsi Jambi kita berdua asli Tanjung Jabung Barat akan tampil dan ikut memeriahkan perhelatan nasional HUT RI agustus nanti”, ungkap mereka.

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.