Lepas Armada Logistik Pemilu, Bupati Masnah Harap Pendistribusian Berjalan Lancar

0 283
Loading...

SERAMBIJAMBI.ID, MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE melakukan pelepasan armada logistik pemilu 2019 didepan Gedung Seba Guna Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang (16/4/19) Kecamatan Sekernan.

Hadir pada acara tersebut yakni, Forkopimda Muaro Jambi, Ketua Bawaslu Muaro Jambi M. Yusuf, para Asisten Bupati, Kepala OPD serta tamu dan undangan.

Pendistribusian logistik pemilu ini dikawal ketat oleh aparat TNI dan Polri dipimpin langsung oleh Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf. Widi Rahman, SH, MH dan Kapolres AKBP Mardiono, SH, S.I.K.

Ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi Elfi Prasetya mengatakan pendistribusian logistik pemilu 2019 ini akan langsung diturunkan ke desa-desa yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.

Logistik ini kita siapkan sebanyak 56 mobil akan berhenti atau menurunkan logistik langsung diseluruh desa yang ada di Kabupaten Muaro Jambi sebanyak 155 desa, dan logistik ini tidak diturunkan di kecamatan, ini penting kita sampaikan karena berhubungan dengan sistem pengamanan oleh TNI dan Polres” tegasnya.

Dalam hal ini Bupati Hj. Masnah Busro juga menyampaikan harapannya agar pendistribusian logistik pemilu 2019 dapat berjalan dengan lancar, aman sampai ketujuan.

Kemudian Bupati Hj. Masnah berpesan kepada sopir-sopir truk pengangkut logistik apabila ada kendala atau hambatan dalam perjalanan agar cepat melakukan koordinasi dengan atau kepada aparat TNI dan Polisi supaya cepat teratasi, agar pendistribusian ini bisa sampai pada hari ini juga” harap Bupati Hj. Masnah.

Diahir acara Bupati Hj. Masnah lakukan pembakaran surat suara yang rusak dan berlebih untuk menghindari kecurangan dipemilu 17 April 2019. (hms/Sj)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.