- Advertisement -

1.655 Personel Polda Jambi Diberangkatkan untuk PAM TPS Pemilu 2019, Ini Harapan Kapolda Jambi

0 143

- Advertisement -

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Sebanyak 1.655 Personel Polda Jambi dalam rangka untuk Back Up PAM TPS Pemilu tahun 2019 ke Polres dan Polresta jajaran Polda Jambi pada Operasi Mantap Brata 2018 dilepas langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS di depan Mapolda Jambi.

Kapolda Jambi dalam arahannya kepada personel yang berangkat, berharap semua personel dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan kembali lagi dalam keadaan selamat.

Menurutnya, selama bertugas hendaknya bisa beradaptasi dan pengenalan diri kepada masyarakat, TNI, Linmas, anggota TPS dan seterusnya.

“Saling berkomunikasi itu diperlukan, lakukan cek lapangan dan mengenal lingkungan TPS masing-masing,” ujar Kapolda saat memimpin Apel Pergeseran Personel Polda Jambi dalam rangka back up PAM TPS Pemilu tahun 2019 ke Polres dan Polresta Jajaran Polda Jambi pada Operasi Mantap Brata 2018.

Loading...

Disamping itu, Kapolda menambahkan agar mewaspadai adanya intimidasi dan adanya serangan fajar. “Baiknya bersama panwas pemilu setempat untuk menjaga dan mengantisipasi adanya money politik pada masa tenang ini,” harap Kapolda.

Tidak itu saja, Kapolda juga berpesan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tidak melakukan hal yang merugikan serta merusak persatuan dan kesatuan.

“Kita gunakan hati nurani dalam memilih, sehingga yang terpilih itulah legitimasi dari masyarakat,” tegas Kapolda Jambi. (Syh)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.