Berani Ganggu Stabilitas Politik?, Maka Akan Berhadapan dengan TNI

0 110

- Advertisement -

SERAMBIJAMBI.ID, JAKARTA – Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di hadapan para awak media mengatakan bahwa TNI beserta jajarannya tetap komitmen dan siap mengamankan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019.

TNI akan Netral dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 dan TNI siap menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945.

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menekankan, Politik TNI adalah Politik Negara. TNI Netral dalam pelaksanaan Pileg maupun Pilpres 2019.

Loading...

“Jika ada pihak-pihak yang mengganggu stabilitas Politik jalannya demokrasi, mengganggu NKRI, mengganggu Pancasila, mengganggu UUD 1945 dan mengganggu Bhinneka Tunggal Ika, maka akan berhadapan dengan TNI. “Saya ulangi, akan berhadapan dengan TNI.

Ingat !!! Tentara Nasional Indonesia (TNI) adalah bentengnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Bagi TNI, NKRI Harga Mati,” Tegas Panglima TNI, Selasa (9/4/19) didampingi para Kepala Staf Angkatan dan Komandan Pasukan Khusus TNI saat memberikan keterangan Pers di  kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.