Diduga Kehabisan Tenaga, Zakaria Tenggelam Setelah Menyelamatkan Sang Istri di Sungai Batanghari

0 794
Loading...

SERAMBIJAMBI.ID, BATANGHARI – Kejadian orang tenggelam kembali terjadi di Kabupaten Batanghari. Kali ini kejadian tersebut menimpa korban atas nama Zakaria (55) warga Desa Jelutih Kecamatan Batin XXIV Kabupaten Batanghari.

Kejadian bermula saat korban akan pergi ke kebun bersama istrinya menggunakan perahu sekira pukul 07.00 WIB, Senin (18/02/19) dan perahu yang dikendarainya karam, diduga korban kehabisan tenaga saat menyelamatkan istrinya.

“Benar ada warga saya yang tenggelam atas nama Zakaria berusia 55 tahun, bermula saat hendak kebkebun bersama istrinya, diduga kehabisan tenaga karena menyelamatkan istrinya yang tenggelam karena perahu yang dikendarainya dan ditumpangi mereka karam ditengah sungai dan korban sendiri masih mengenakan sepatu boat saat menyelamatkan istrinya, kejadian itu terjadi sekira pukul 07.00 WIB,” jelas Sabli Kepala Desa Jelutih.

Terpisah, Nazhar selaku Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Batanghari mengatakan bahwa anggotanya langsung diberangkatkan setelah menerima informasi adanya korban tenggelam di Desa Jelutih.

“Sekira pukul 11.00 WIB pihak BPBD Kabupaten Batanghari yang berjumlah  9 orang tiba di lokasi kejadian, kemudian dengan dibantu Tim Basarnas, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga setempat secara bersama-sama melakukan pencarian korban tenggelam dengan menggunakan perahu karet dan perahu ketek milik warga.

Hingga pukul 17.45 WIB pencarian korban masih belum membuahkan hasil, pencarian masih terus dilakukan dengan menggunakan peralatan yang ada dengan dibantu warga dan keluarga korban. Pencarian pun akan semakin gencar dilakukan jika korban belum ditemukan hingga 24 jam setelah kejadian,” ujarnya (Ardy)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.