Diduga Bunuh Diri, Seorang Laki Laki Melompat dari Jembatan Serdang

0 4.407
Loading...

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Kejadian aneh menimpa seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya, ia diduga bunuh diri dengan cara melompat atau terjun dari Jembatan Desa Serdang, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat.

Kejadian inipun sontak membuat kaget warga sekitar. Kejadian ini terjadi pada hari Jum’at (15/3/19) sekira pukul 18.00 WIB.

Kepala BPBD Tanjab Barat, Drs. H. Kosasih dikonfirmasi serambijambi.id melalui sambungan telpon seluler membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, berdasarkan keterangan yang kita dapat dari masyarakat, korban awalnya turun dari mobil yang diduga angkutan umum, tidak lama kemudian korban melompat dari jembatan serdang ke sungai Serdang.

“Korban tersebut mengenakan baju warna hitam. Untuk identitas korban tersebut belum diketahui. Kependudukannya juga belum jelas apakah masyarakat dari luar atau masyarakat setempat. “Dan, berdasarkan keterangan dari Kepala Desa, kalau turun dari mobil, kemungkinan besar bukan orang daerah sini.

Dilokasi kejadian hanya ditemukan sendal yang diduga milik korban, dan saat ini sendal tersebut saat ini diamankan pihak Polsek Betara,” kata H. Kosasih

Lebih lanjut, H. Kosasih mengatakan, saat ini Tim TRC BPBD Tanjab Barat dan Tim SAR Pos Kuala Tungkal sedang menuju kelokasi untuk melakukan pencarian korban yang diduga melompat ke Sungai Serdang itu.

“H. Kosasih menambahkan, kepada masyarakat apabila merasa ada anggota keluarganya yang hilang, diharapkan untuk segera melaporkan hal tersebut kepada kita ataupun kepada pihak kepolisian,” ujarnya

Terpisah, Kapolsek Betara Iptu Irwan, SH dikonfirmasi serambijambi.id membenarkan hal tersebut, saat ini pihaknya sudah ada dilokasi kejadian. “Untuk Jenis kelamin korban belum diketahui, karena berdasarkan keterangan saksi-saksi masih simpang siur, ada yang bilang laki-laki ada yang bilang perempuan, soalnya yang pertama kali melihat kejadian adalah anak-anak yang saat itu sedang bermain di sekitar lokasi.

“Saat ini kita juga sedang menunggu kedatang tim TRC BPBD Tanjab Barat dan Tim Basarnas,” singkatnya (Sj)

BACA JUGA : Korban Diduga Bunuh Diri yang Melompat dari Jembatan Serdang Ditemukan

Catatan Redaksi : Mohon maaf, sebelumnya ada kesalahan informasi yang didapat tim serambijambi.id, bahwasanya korban yang diduga bunuh diri tersebut merupakan laki-laki, bukan perempuan. berdasarkan informasi tersebut kemudian tim serambijambi.id melakukan pengakuratan kembali dan tim mengubah judul berita sebelumnya (Diduga Bunuh Diri, Seorang Perempuan Melompat dari Jembatan Serdang) menjadi Diduga Bunuh Diri, Seorang Laki Laki Melompat dari Jembatan Serdang

 

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.