Sambut Kunker Danrem 042/Gapu di Bumi Sailun Salimbai, Bupati Masnah Ucapkan Selamat Datang

0 280

SERAMBIJAMBI.ID, MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro menyambut kunjungan kerja (kunker) Danrem 042/Gapu Kolonel Arah Elphis Rudy beserta rombongan di kantor Bupati Muaro Jambi, Rabu (06/2/19).

Turut serta mendampingi Bupati Hj. Masnah Busyro saat menyambut kunjungan kerja Danrem 042/Gapu yakni Ketua DPRD Muaro Jambi Hj. Salmah Mahir, SE dan Sekda Muaro Jambi M. Fadhil Arif serta kepala OPD Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutannya Bupati Masnah mengucapkan selamat datang kepada Danrem 042/Gapu beserta rombongan, kami atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan selamat datang kepada Bapak Danrem 042/Gapu beserta rombongan.

“Selamat datang di Bumi Sailun Salimbai Kabupaten Muaro Jambi kepada bapak Danrem beserta rombongan.

Bapak Danrem dan hadirin yang saya hormati, Alhamdulillah pada siang hari ini suatu kebanggaan bagi kami terutama masyarakat Muaro Jambi atas kedatangan Bapak untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, yang mana Muaro Jambi ini terdiri dari 11 Kecamatan sekitar 150 desa dan 5 Kelurahan yang penduduknya sangat banyak dan mengitari kota Jambi,” Ujar Bupati Masnah.

Sambung Bupati menyampaikan, memang luas penduduk kami sangat banyak dan Alhamdulillah saya sangat apresiasi dengan TNI dan Polri dimana kami Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi selalu bersinergi dalam hal apapun terutama di bidang musibah-musibah, apalagi kalau sudah musim Karhutla.

Untuk diketahui Muaro Jambi hampir 40% lahan gambut Jadi kalau memang musim panas memang kita harus waspada, selalu siaga gambut dan kalau musim hujan kebanjiran itulah daerah wilayah kawasan Muaro Jambi,” Sebutnya

Lanjut Bupati menyampaikan, yang mana tahun ini merupakan tahun politik, yang Insha Allah sekitar dua bulan lagi kita akan menghadapi Pemilu 2019.

“Insha Allah, untuk di Kabupaten Muaro Jambi pelaksanaan Pemilu 2019 akan aman dan lancar. Ini merupakan kebanggaan Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi. Namun, kami tetap mengharapkan kita sama-sama bersinergi untuk mengawal hajat Pemilu 2019 tersebut,” tandasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Ketua Veteran RI Kabupaten Muaro Jambi, Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi, Para Camat, Tokoh Masyarakat, Ketua Lembaga Adat, Ketua MUI serta tamu dan undangan lainnya. (Syh)

Leave A Reply