Pemkab Batanghari Hadiri Prosesi Pemakaman Mantan Bupati H. A. Fattah, SH.

0

SERAMBIJAMBI.ID, BATANGHARI – Mantan Bupati Batanghari H. A. Fattah, SH Wafat pada Jum’at (01/02) di RS.Siloam Jambi, Beliau merupakan Mantan Bupati Batanghari dan juga Suami dari Wakil Bupati Batang Hari saat ini, Hj. Sofia Joesoef, SH, MM. Bupati Batanghari Ir.  H.Syahirsah, Sy beserta jajaran turut mengikuti prosesi pemakaman H. A. Fattah, SH yang dilaksanakan pada Sabtu (02/02/19) di Desa Kelahiran Almarhum, yaitu Desa Durian Luncuk Kecamatan Batin XXIV.

Bupati Batanghari ikut serta Menshalatkan Almarhum di Mesjid Agung, Al-Muhajirin Muara Bulian serta di Mesjid Durian Luncuk. Sejumlah tokoh  tampak menghantarkan Almarhum H. A. Fattah ke tempat peristirahatan yang terakhir, Salah satunya Sekda Batang Hari, H. Bakhtiar, SP didampingi Asisten I Setda Batanghari dan para tokoh masyarakat lainnya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari, kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya H.Abdul Fattah, semoga amal ibadah Beliau diterima Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, “ Ujar Sekda saat mengikuti Prosesi Pemakaman.

Masih dikatakan Sekda, Suami dari Wakil Bupati Batanghari, Hj.Sofia Joesoef ini merupakan salah seorang Tokoh Penting di Kabupaten Batang Hari, dan merupakan seseorang yang pekerja keras dan sudah banyak berbuat untuk Kemajuan Kabupaten Batang Hari.

“Beliau merupakan tokoh penting di Kabupaten Batang Hari, dan Beliau sudah banyak berbuat untuk Masyarakat Batang Hari. Banyak Pembangunan yang telah dilakukan dan tentu akan selalu kita kenang,” Ungkap Sekda.

BACA JUGA :

Sebelum dimakamkan, Almarhum H.A.Fattah, SH mendapat penghormatan terakhir dari Alumni Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) serta dihantarkan oleh masyarakat sekitar menuju peristirahatan terakhinya. (Ardy)

Comments
Loading...