39 Jam Tenggelam, Nanik Ditemukan Mengambang di Sungai Batanghari

0

SERAMBIJAMBI.ID. BATANGHARI – Insiden tenggelamnya seorang siswi Madrasah Ibtidaiyah di Desa Sengkati Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari yang terjadi pada Sabtu (19/01/19) yang lalu sempat membuat heboh warga sekitar.

Kejadian tenggelamnya Nanik Rahmawati (10) bermula saat ia ingin mencuci kaki di Sungai, Namun naas kaki Nanik terpeleset hingga terjatuh kealiran Sungai Batanghari.

Nazhar selaku Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Batanghari mengatakan, pencarian langsung kami lakukan begitu mendapat laporan tentang terjadinya korban tenggelam di Desa Sengkati sekira pukul 15.00 WIB pada hari sabtu (19/01/19) kemarin. Kemudian pencarian dihentikan pukul 18.00 WIB dan dilanjutkan keesokan hari” kata Nazhar saat dikonfirmasi diruangannya.

Nazhar juga mengatakan bahwa pencarian pada hari kedua belum membuahkan hasil, hingga pukul 20.00 WIB pencarian dihentikan mengingat kondisi lokasi yang sudah mulai gelap.

Dan, korban akhirnya berhasil ditemukan pada hari ketiga dalam posisi sudah mengambang dan tubuh mulai membengkak, korban ditemukan berjarak 3 kilo meter dari lolasi awal terjadinya korban tenggelam, korban ditemukan pada pukul 06.00 WIB di perbatasan Desa Teluk Melintang,” lanjut Nazhar.

BACA JUGA :

Pencarian dilakukan oleh tim gabungan TNI, Polri, Basarnas dan BPBD serta dibantu warga sekitar. Pencarian dilakukan menggunakan perahu karet, alat selam hingga jangkar besi yang dibuat warga. Salah satu kendala dilapangan saat melakukan pencarian yaitu jarak pandang yang pendek saat melakukan penyelaman dan juga kurangnya pencahayaan saat malam hari. (Ardy)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS