267 Mahasiswa STAI An-Nadwah Diwisuda, Bupati Safrial : Jangan Cepat Berpuas Diri

0

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS menghadiri acara Wisuda Sarjana STAI AN-NADWAH Kuala Tungkal Angkatan XIV, Kamis (27/12/18) bertempat di Balai Adat Tanjab Barat.

Sebanyak 267 wisudawan dan wisudawati dari Jurusan Pendidikan Agama Islam , Komunikasi Penyiaran Islam, Ekonomi syariah, dan Hukum Tata Negara secara resmi diwisuda pada acara tersebut.

Bupati Safrial dalam kesempatannya berpesan kepada wisudawan dan wisudawati untuk tidak berpuas diri atas keberhasilan yang dicapai. “Terus kembangkan dan tingkatkan ilmu pengetahuan yang diperoleh selama pendidikan tinggi, agar pada saatnya mampu mengolah dan memanfaatkan sumber daya yang ada secara bijaksana,” tuturnya

Bupati Safrial juga menyampaikan momentum wisuda ini menandai keberhasilan STAI AN-NADWAH sebagai institusi pendidikan tinggi dalam rangka berperan aktif melahirkan dan mempersiapkan sumber daya manusia yang handal di Kabupaten Tanjab Barat.

Menurut Bupati, kondisi dan eksistensi masyarakat Tanjab Barat sangat ditentukan dari kemampuan mempersiapkan sumber daya manusianya yang berkualitas.

BACA JUGA :

“Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat berkomitmen melalui visi dan misi dalam membangun sinergi yang baik dengan berbagai stake holder terkait guna mempersiapkan sumber daya manusia dan generasi muda penerus bangsa yang handal,” ujarnya

Turut menghadiri acara tersebut yakni, Ketua DPRD Tanjab Barat, Forkopimda Tanjab Barat, Koordinator Kopertis Wilayah XIII, Para kepala OPD Tanjab Barat, serta Ketua dan Anggota Senat STAI AN-NADWAH Kuala Tungkal. (*ms/ty*)

Comments
Loading...