Pilkada Tanjab Barat, 2 Pasang atau 3 Pasang Calon? Partai Gerindra Jadi Penentu?

0

Pilkada Tanjab Barat, 2 Pasang atau 3 Pasang Calon? Partai Gerindra Jadi Penentu?

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Partai Gerindra, Parpol yang bisa dikatakan menjadi penentu arah 2 Pasang atau 3 Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjab Barat November nanti.

Partai besutan Prabowo Subianto ini berhasil memperoleh total suara sah partai dan calon sebanyak 20.890 suara pada Pileg Tanjab Barat 2024 lalu dan mampu menyumbangkan 4 kursi di DPRD Tanjab Barat.

Adapun syarat maju di Pilkada Tanjab Barat harus memenuhi Presidential Threshold 20 Persen atau minimal harus memiliki 7 kursi di dewan.

Pasangan UAS – Katamso (Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat)

BACA JUGA :

Ustad Anwar Sadat (UAS) merupakan calon Incumbent dari PAN. Anwar Sadat sendiri saat ini menjabat sebagai ketua DPD PAN Tanjab Barat periode 2021- 2025.

Bila berkaca pada arah dukungan partai politik saat ini, baru pasangan UAS – Katamso yang sudah memastikan perahu. Pasangan ini sudah memenuhi syarat Presidential Threshold 20 Persen melalui koalisi Golkar (4 kursi), Demokrat (2 kursi), PKB (3 kursi) dan PPP (1 kursi). Serta dikabarkan yang akan segera menyusul dari PAN (6 kursi).

Halaman Selanjutnya: Pasangan Cici – Muklis

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS