Kombes Pol Christian Tory Ikuti Sespimti Polri Dikreg ke-33, Enam Perwira Asal Polda Jambi Turut Ikuti Sespimmen Polri Dikreg ke-64

0

Kombes Pol Christian Tory Ikuti Sespimti Polri Dikreg ke-33, Enam Perwira Asal Polda Jambi Turut Ikuti Sespimmen Polri Dikreg ke-64

SERAMBIJAMBI.ID, BANDUNG – Mantan Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory mengikuti upacara pembukaan pendidikan Sespim Lemdiklat Polri yang digelar di Sespim Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (17/1/24).

Dari 296 peserta Perwira Polri yang mengikuti Sespimmen Polri Dikreg ke-64, Tujuh diantaranya asal Polda Jambi, sedangkan satu peserta pendidikan Sespimti dari 97 peserta adalah Kombes Pol Christian Tory yang merupakan mantan Dirreskrimsus Polda Jambi.

Untuk diketahui, pendidikan yang digelar adalah Sespimti Polri Dikreg ke-33 dan juga Sespimmen Polri Dikreg ke-64 yang mana Tujuh peserta Perwira Polda Jambi yang mengikuti pendidikan Sespimnen Polri adalah Kompol Gokma Uliate Sitompul, Kompol Afrito Marbaro, Kompol George Alexander Pakke, Kompol Al Hajat, Kompol Dhery Fajariandono, dan Kompol Lina.

Disampaikan langsung Kasespim Irjen Pol Chryshnanda Dwilaksana untuk peserta pendidikan Sespimnen diikuti sebanyak 296 peserta dan pendidikan Sespimti 97 peserta.

BACA JUGA :

“Dengan pembukaan ini diharapkan publik mengetahui bahwa lembaga pendidikan ini sudah segera dimulai untuk tahun anggaran 2024,” ungkapnya.

Dilanjutkan Irjen Pol Chryshnanda Dwilaksana, dalam masa pendidikan ini Sespim Polri telah lebih dulu melakukan pengembangan kurikulum pengajaran.

” Kurikulum yang diterapkan telah disesuaikan dengan kondisi terkini di Tanah Air dan luar negeri,” lanjutnya.

Selain itu, Kita melakukan suatu pengembangan kurikulum secara dinamis melihat situasi dan kondisi konteks ke-Indonesiaan, konteks global, dan juga isu penting yang terjadi di masyarakat.

Sementara itu, Kombes Pol Christian Tory yang merupakan alumni Akpol angkatan 1996 tersebut saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih atas doa dari rekan-rekan semuanya termasuk teman-teman media di Provinsi Jambi yang turut mendoakan saya bisa mengikuti Sespimti Polri Dikreg ke-33.

” Mohon doanya, agar selama mengikuti pendidikan di Sespimti Polri Dikreg ke-33 ini bisa berjalan dengan lancar selama 7 bulan lamanya, ” pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS