Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolda Jambi Pantau Harga Sembako di Pasar Tradisional

0 96

- Advertisement -

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolda Jambi Pantau Harga Sembako di Pasar Tradisional

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Dalam rangka persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis. A.S. M.H melakukan pemantauan ketersediaan dan harga sembako di Pasar Angso Duo dan Pasar Tradisional lainnya di Kota Jambi, Minggu (02/6/19) Pagi.

Hadir dalam pemantuan ketersedian pangan di pasar ini Gubernur Jambi H. Fachrori Umar, Danrem 042/Gapu, Dir Reskrimsus Polda Jambi, Kabid Humas, Kabid Propam Polda jambi, Kapolresta Jambi dan Satgas Pangan serta dari Disperindag Provinsi Jambi.

Kapolda Jambi dalam kesempatannya mengatakan pemantauan ketersediaan dan harga sembako ini dilakukan untuk memastikan ketersedian stok kebutuhan masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H.

Loading...

“Ia juga berjanji, jika ditemukan oknum yang memainkan harga atau menimbun barang, maka akan dilakukan tindakan tegas sesuai dengan Undang-undang No 18 tahun 2012 tentang pangan dan Undang-undang No 7 tahun 2014 tentang perdagangan.

Karena momen seperti lebaran terkadang dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk memainkan harga di pasaran. Jika sudah demikian maka masyarakat yang dirugikan akibat naiknya harga barang,” tegas Kapolda Jambi (Syah)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.