Wagub Sani Apresiasi Al-Qur’an Terjemah Bahasa Melayu Jambi

0

Wagub Sani Apresiasi Al-Qur’an Terjemah Bahasa Melayu Jambi

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I mengapresiasi adanya Aplikasi Al-Qur’an Terjemah dalam bahasa Melayu Jambi yang dilakukan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Apresiasi tersebut disampaikan Wagub pada acara Sosialiasi dan Launching Al-Qur’an Kemenag Terjemah Bahasa Melayu Jambi yang diselenggarakan di Gedung Astaka Arena Utama STQH Nasional Ke-XXVII H. Abdoerrahman Sayoeti, Kamis (02/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut Wagub Sani juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Agama RI yang telah memberikan perhatian besar terhadap bahasa dan budaya Melayu khususnya Melayu Jambi.

“Adanya Al-Qur’an terjemahan dalam bahasa Melayu Jambi dalam bentuk Aplikasi sejalan dengan kemajuan pada era teknologi digital saat ini, Aplikasi Al-Qur’an yang telah dikembangkan dapat memudahkan umat, dapat membantu pengguna dalam mempelajari dan mengetahui arti atau terjemah Al-Qur’an, kapan pun dan dimana pun,” ujar Wagub Sani.

Wagub Sani juga berharap melalui Launching Aplikasi Al-Qur’an terjemah berbahasa Melayu Jambi ini akan berdampak terhadap minat dan peningkatan pemahaman serta pengamalan ayat-ayat suci Al-Qur’an, khususnya di kalangan masyarakat melayu Jambi.

BACA JUGA :

Wagub Sani juga menambahkan bahwa Aplikasi tersebut mudah diakses dan didapatkan melalui Play Store yang tersedia di telepon selular, hal ini akan membuat masyarakat semakin taat beribadah serta mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan membaca Al-Qur’an dan terjemah lebih praktis melalui kehadiran Aplikasi ini.

“Mudah-mudahan melalui Launching Aplikasi Terjemah Al-Qur’an berbahasa Melayu Jambi akan semakin memotivasi kita semua untuk terus berupaya mencintai Al-Qur’an dengan membaca, memahami serta mengamalkan yang terkandung di dalamnya,” pungkas Wagub Sani.

Sosialisasi dan Launching Qur’an Kemenag Terjemah Bahasa Melayu Jambi ini juga hasil dari kerja sama berbagai pihak, diantaranya Puslitbang Lektur, Khazanah Keagamaan dan Manajemen Organisasi, Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an, Kantor Wilayah Kemenag Jambi, Kementerian Agama RI dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi. (*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS