Ini Penekanan Brigjen Pol Firly Ruspang Samosir kepada Personel Satbrimob Polda Jambi  

0

Ini Penekanan Brigjen Pol Firly Ruspang Samosir kepada Personel Satbrimob Polda Jambi

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Komandan Pasukan (Dan Pas) Brimob 1 Polri Brigjen Pol Firly Ruspang Samosir memimpin langsung Apel Kesiapan Pasukan Satuan Brimob Polda Jambi dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu 2024 mendatang bertempat di Lapangan Mako Brimob Polda Jambi.

Didampingi Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, para Danyon Pelopor Satbrimob Polda Jambi dan para Kasi jajaran Brimob serta Danki, Brigjen Poel Firly Ruspang Samosir turut menekankan beberapa hal kepada para personel Satbrimob Polda Jambi dalam mempersiapkan diri untuk pengamanan Pemilu 2024 mendatang.

” Kekuatan itu riil, yang mana riil tersebut berarti dalam penugasan tidak menyampingkan hal-hal yang saat ini rutin dilakukan, tetap mengutamakan kesehatan dan silahkan Dansat Brimob untuk lebih selektif lagi,” ujarnya, Rabu (04/10/23).

Nantinya kita akan melaporkan berapa kekuatan personel yang ada untuk digerakkan dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu 2024 mendatang, yang mana kita Brimob Polri tidak bicara di Jakarta saja, namun untuk wilayah Barat khususnya pulau Sumatera dari Provinsi Aceh hingga Lampung akan kita back up.

BACA JUGA :

” Tentunya saya selaku Komandan Pasukan (Dan Pas) Brimob 1 akan mendimadisir, saling back up antar Provinsi batasnya dimana dan akan dibentuk posko taktis, posko perbatasan antar Provinsi di masing-masing Poldanya, ” lanjut Brigjen Pol Firly Ruspang Samosir.

Dengan demikian, kita bisa tau dimana kerawanan serta antisipasi jika terjadi gangguan dalam proses Pemilu 2024 mendatang sehingga ini sangat saya tekankan kepada seluruh personel Satbrimob khususnya Polda Jambi.

” Dansat Brimob harus benar-benar menghitung kekuatan yang riil sehingga kita mendisalokasikan pasukan dengan tepat, ” tegasnya.

Brigjen Pol Firly Ruspang Samosir juga menyampaikan itu kita lakukan secara teori, namun demikian jika nanti pada proses itu telah berjalan serta ada perubahan situasi dan dengan dinamika yang ada maka disitulah strategi pemimpin mulai dari Komandan Regu, Komandan Kompi, Komandan Batalyon hingga Dansat untuk mengambil keputusan.

” Intinya kita netral dan senantiasa turut serta membantu Harkamtibmas tetap kondusif, ” pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS