Pemkab Sarolangun Sambut Kedatangan Kafilah MTQ dari Kabupaten Kota

0

Pemkab Sarolangun Sambut Kedatangan Kafilah MTQ dari Kabupaten Kota

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Memasuki agenda Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-52 tingkat Ptovinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun, para kafilah dari Kabupaten/Kota sudah mulai berdatangan di Sarolangun.

Kedatangan para kafilah disambut langsung oleh Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri yang diwakili Staf Ahli H. Juddin bersama Ketua TP PKK Kabupaten Sarolangun Ny. Rr. Indah Dewi Pangesti bersama tim penyambut kafilah di Halaman Gedung LPTQ pada Senin (21/8/23) sore.

H. Juddin mengatakan bahwa para kafilah MTQ sudah mulai berdatangan sejak hari Senin. Diantaranya ialah kafilah MTQ Kabupaten Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Kerinci, dan Kota Sungai Penuh. Sementara penyambutan kafilah dari Kabupaten/Kota lainnya akan dikanjutkan pada keesokan harinya.

“Alhamdulillah hari ini para kafilah sudah mulai berdatangan, yaitu Kabupaten Tanjab Barat, Kerinci dan Sungai Panuh, yang lainnya akan dilanjutkan pada selasa besok pagi”, sebut Staf Ahli.

BACA JUGA :

Ia menambahkan, setelah disambut oleh tim para kafilah akan melakukan pendaftaran tahap akhir di Kantor Kemenag Sarolangun dan kemudian akan diantar ke tempat pemondokan kafilah masing-masing Kabupaten/Kota oleh OPD yang sudah ditetapkan.

“Setelah disambut, mereka akan melakukan pendaftaran ulang di Kemenag Sarolangun, dan selanjutnya baru diantarkan ke pemondokan masing-masing”. Tandasnya. (Rdh).

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS