Ratusan Polisi Bersih Bersih Sampah di Aliran Sungai Parit 2 Kuala Tungkal

0

Ratusan Polisi Bersih Bersih Sampah di Aliran Sungai Parit 2 Kuala Tungkal

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Ratusan anggota Kepolisian Jajaran Polda Jambi menggelar aksi bersih bersih sungai, membersihkan sampah di aliran sungai Parit 2 Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (15/8/23) pagi.

Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto saat diwawancarai serambijambi.id di lokasi mengatakan aksi bersih bersih sungai ini digelar dalam rangka menyambut hari kemenangan RI ke-78.

“Kapolda Jambi didampingi pejabat utama Polda Jambi bersama ratusan personil Polda Jambi, Satbrimob, Polres Tanjab Barat, Kodim 0419/Tanjab, Basarnas, dan masyarakat serta dinas lingkungan hidup membersihkan sampah di aliran sungai Parit 2 Kuala Tungkal,” ujarnya

“Kapolda Jambi bersama Ratusan Personil gabungan saat bersih bersih sampah di aliran sungai Parit 2 Kuala Tungkal“
BACA JUGA :

Lebih lanjut Kombespol Mulia mengatakan, kegiatan bersih-bersih sungai itu dilakukan agar lingkungan terlihat bersih, aman dan nyaman. Selain itu bersih bersih sungai ini dilakukan untuk menjaga kekompakan dengan masyarakat.

“Ini juga untuk mengantisipasi datangnya musim penghujan, agar tidak ada saluran sungai yang tersumbat akibat sampah yang kemudian bisa menyebabkan banjir, wabah penyakit dan lain sebagainya,” tukasnya (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS