Bhakti Kesehatan RS Bhayangkara Polda Jambi di Lapuanja Dalam Rangka Hari Jadi Polwan ke 75

0

Bhakti Kesehatan RS Bhayangkara Polda Jambi di Lapuanja Dalam Rangka Hari Jadi Polwan ke 75

SERAMBIJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja) yang merupakan unit pelaksana teknis di lingkungan kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Jambi menerima kunjungan kegiatan Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis bagi warga binaan Lapuanja Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-75 Tahun 2023.

Kalapas Perempuan Jambi, Triana Agustin menyambut baik kedatangan wakil Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Jambi Kompol dr Rahma beserta rombongan Dokpol Polda Jambi, Kamis (10/08).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Rumah Sakit Bhayangkara TK II Jambi guna memberikan fasilitas kesehatan bagi warga binaan. Kegiatan ini diawali dengan pendaftaran, pengukuran tensi dan pengobatan yang dilakukan oleh Dokter Rumah Sakit Bhayangkara Jambi kepada 50 warga binaan Lapuanja yang memiliki beberapa keluhan kesehatan.

Sementara itu, Karumkit Bhayangkara Polda Jambi Kombes Pol dr El Yandiko menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Bhakti kesehatan yang dilakukan RS Bhayangkara Polda Jambi dalam rangka peringatan Hari Jadi Polwan ke 75 Tahun 2023.

BACA JUGA :

” Alhamdulillah pemeriksaan kesehatan bagi warga binaan Lapuanja yang dipimpin Waka Rumkit berjalan lancar, ” ungkapnya, Jum’at (11/8/23).

Kita juga turut memberikan vitamin bagi warga binaan Lapuanja yang saat ini menjalani pembinaan di Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi, pungkasnya.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS