Tim SAR Gabungan Brimob dan Basarnas, BPBD Temukan Kakek Yang Tenggelam Sejauh 15 KM

0

Tim SAR Gabungan Brimob dan Basarnas, BPBD Temukan Kakek Yang Tenggelam Sejauh 15 KM

SERAMBIJAMBI.ID, MERANGIN – Hari kedua pencarian seorang Kakek yang bernama Dahlan (98) yang tenggelam di Sungai Merangin Desa Jelatang Kecamatan Pemenang oleh Tim SAR Gabungan dari Brimob, Basarnas, BPBD serta masyarakat dengan menggunakan rubber Boat dan perahu.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ditemukan seorang Jasad yang diduga Korban tenggelam tersebut dalam keadaan Mengapung sejauh kurang lebih 15 KM dari lokasi kejadian.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melalui Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya menyebutkan bahwa dari informasi yang didapat Tim SAR Gabungan langsung menuju ke lokasi dan melakukan evakuasi.

” Untuk Tim SAR Gabungan dari Tim SAR Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi, Minggu 23/07/23, Dipimpin AKP Harles Sihombing,S.AP Danki 1 Pelopor bersama masyarakat,” ungkapnya, Minggu (23/7/23).

BACA JUGA :

Selanjutnya usai dilakukan evakuasi oleh Tim SAR Gabungan, selanjutnya jenazah Kakek korban tenggelam diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, tutup Danyon B Pelopor. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS